Pages

Monday, April 9, 2007

Menghias Kaleng




Hiyaaaaaaaaa...long weekend again??Ngapain yah?

Secara ya bo, Calulla baru keluar dari rumah sakit kita jadi enggak berani bawa dia pergi2, apalagi liburan, maka berantakanlah rencana liburan 3 hari kami, tapi gak apa jg lah yang penting Lulla sehat.

Pikir- pikir, dari pada bengong di rumah, gw akhirnya hari Jumat 6 April lalu gw mbikin kaleng hias.Seni kaleng hias ini gw plajarin dari mbak yenni Craft mania.Awalnya menghias kaleng ini pake serviet napkins, tapi kali ini gw modifikasi pake kain batik gendong bekas yang udah robek.Dan bahan kaleng yang digunakan juga kaleng bekas susu anak, daripada dibuang, dicuci bersih, dikeringin lalu dihias, jadinya gini deh...Lumayan kan untuk tempan penyimpanan kerupuk ataupun untuk menaruh pernak pernik.

Kalo kaleng yang warna orange itu bahan sampulnya dari serviet napkins, lebih halus memang...tapi jangan salah ya pengerjaannya pun lebih rumit, karena tekstur tissue yang tipis dan mudah robek.

Hayooooo siapa yang minat untuk belajar??, gw mau kok ngajarin, kontak gw aja yah...


1 comment:

Seriously Cool said...

Duuh... Erry, kreatif banged sih.. salam kenal dulu ahh..! Btw, aku jadi pingin belajar bikin2 handycraft.. secara sekarang ini aku lagi semangat2nya bikin bando2 anak.

Aku juga lagi mikirin, tuh kaleng susu udah numpuk di gudang mo diapain, kemarin sempet di pilox dan di hias tinta timbul, tp hasilnya ngga maksimal hiks!

Bisa ketemuan ngga? rumahku di jagakarsa. kantor daerah Pancoran.

Kabarin aku ke imaluvdora@yahoo.com
ya..

Cheers!
Ima