Pages

Monday, March 26, 2007

Bunga-bunga di Halaman..







Akhir minggu ngapain?itu pertanyaan basi buat gw, akhir minggu adalah saat yg gw nanti untuk nyoba resep masakan baru yang bisa gw suguhin ke Lulla dan Tori,atau jika lagi enggak mood ke dapur dan halaman rumah kliatan kudu dapet perhatian, maka gw akan turun ke halaman, mengecek kesehatan tanaman bunga peliharaan gw.

Halaman gw sementara ini cukup luas buat gw, karena memang masih ada lahan sisa yang rencananya mau kita bangun untuk dijadiin ruang tamu tambahan, tapi karena keterbatasan dana, maka niat itu kami urungkan.Lahan kosong itu sekarang jadi tempat berdirinya rumah2an kayak semacam nursery gitu..disekelilingnya ditanami pohon pisang Sulawesi yang masih kecil.Nanti gw posting deh masalah pisang Sulawesi yang langka ini...

Gw suka tanaman jenis bunga, karena warnanya yang cantik mampu menyemarakkan halaman gw yang hijau, gw memelihara beberapa anggrek, kecuali anggrek bulan, enggak tahan ngurusinnya, rewel katanya..

Anggrek favorit gw sih yang dua di atas ini, satu jenis keriting satu lagi jenis biasa..tapi keduanya rajin berbunga, dan gak rese.

Untuk bunga lain gw melihara bunga sepatu kuning dan pink, bunga kamboja jepang pink dan ungu, melati, alamanda, bunga mentega (apa nama aslinya yah gw gak tau!)petunia dan vinca.

Diatas ini salah satu vinca gw yg double colour, cantik ya...

Rasanya sejuk deh hati gw kalo udah ngeliat bunga2 cantik ini bermekaran...


No comments: