Pages

Thursday, March 15, 2007

Selamat Ulang Tahun Calulla, anakku tersayang....




"Happy birthday to you...happy berthday to you...", itulah lagu pertama yang gw dan Tori nyanyikan pagi ini, saat mata melek untuk menunaikan solat Subuh, my Baby, Calulla pun terbangun karena mengigau, seperti biasa dia sering sekali mengigau lalu membuat dia sampai terbangun.


Awalnya ia kesal karena tidur lelapnya terganggu, tapi kemudian ia tersenyum saat melihat kado ulang tahun dari papa dan mamanya sudah tersedia dihadapannya.Sebuah tenda berbentuk rumah berwarna warni bernuansa pastel, dengan jendela dikanan kirinya. Jam 11 malam kami telah berhasil merakitnya, lalu Iyah dan Jannah mengisi tenda itu dengan boneka2  Lulla.Hasilnya, tenda itu jadi begitu menggiurkan untuk dimasuki.


Alhamdulillah...Lulla seneng sama hadiahnya.Menurut laporan Jannah siang ini, Lulla asik main sendiri di tenda barunya, menggelar bantal dan gulingnya sendiri lalu tidur- tiduran sambil main boneka di dalamnya, duh...jadi gak sabar pengen cepet pulang nemenin dia bermain.


Semakin lama dia semakin besar, makin pinter ngomong dan makin pinter protes kalo ada yang salah.Dia tadi malam protes sama papanya yang mau main bulu tangkis, dia bilang "Ua Ikuk Papa..."(Lulla ikut Papa), dia ambil sandal trus ngekor ikut ke garasi, aduuuuuuuuuuh...pinter bener tu anak!
Kemaren pagi dia masuk kamar gw trus ngeliatin gw yang lagi siap- siap mauke kantor, trus dia bilang gini ""antik wooh..."(cantik loh), sambil cengar- cengir lagih, aduh...genit bgt.
Anugrah banget dia hadir dalam hidup gw...alhamdulilah.


Semoga ia menjadi anak yang soleha, anak yang santun, berahlak mulia dan cerdas, semoga di Allah senantiasa melindungi buah hati ku ini ya..., doakan ya...




Oh iya,gak terasa ini kedua kalinya gw mempersiapkan ulang tahun anak, dulu yang pertama Lulla kami hadiahi Sepeda roda tiga dan boneka snoopy, sekarang kami hadiahi tenda tadi.Tahun lalu kami membuat pesta kecil untuknya, sekalian farwell party buatnya dengan teman- temannya di Komplek Kehakiman Utan Kayu,dan untuk tahun ini special request dari Tori, kami akhirnya berencana mengadakan pesta kecil lagi dengan mengundang teman- teman main Lulla di komplek baru.
Pesta ini Insyallah akan diselenggarakan Sabtu, 17 Maret 2007 jam 15.30 di rumah kami, doakan aja sukses.
Oh ya, untuk pesta kali ini semua made in gw, dari mulai goody bag (kecuali susu kotaknya ya, made ini pabrik bo), kue tart tema Dora (again?), makanan untuk dibawa pulang, dan menu prasmanan untuk keluarga yang hadir.Nanti laporannya menyusul ya setelah pesta selesai...

1 comment:

blue eyes said...

happY 2nd birthday to my dear caLuLLa!!!
tambah pintar, tambah chantique n tambah keren ky tantenya yg satu ini yaa..hihi..