Pages

Monday, March 26, 2007

Goody Bag For Lulla's 2nd Birthday






















Ini postingan yg lalu...salah satu report di ultah Lulla.
Biar waktu gw dirumah cuma sedikit, semua itu tidak menyurutkan gw untuk sesekali berkarya di dapur, masak buat gw bukanlah hobby...tapi kebiasaan, jadi apapun yang berkaitan dengan urusan dapur selalu gw jalani dengan suka hati...Gw juga bukan baker yang handal, tapi menurut orang terdekat makanan bikinan gw lumayan 'terasa' kok...hehehehe...
Naaaah...waktu perayaan ultah Lulla ke -2 yang lalu, gw sengaja bikin spesial dengan memberikan goody bag hasil bikinan sendiri, semua item di goody bag itu hasil karya gw, nyicil dr 3 hari sebelumnya, maka pada hari H gw memberikan a/l :

1. Bluder fruit cake berhias;( yang ada gambarnya ini bluder belom dihias yah...aslinya gw hias pake spuit rumput dan dikasih fondant bentuk hati lalu dimasukkan ke dalam plastik kaca yg bentuknya setengah lingkaran itu, nanti gw posting deh...)
2.Marie regal celup coklat;

3.Ginger bread beruang dan motif sayur,buah, hati dan bintang;

4.Lady finger ber-icing ( bentuknya gak menyerupai lady finger melainkan setengah lingkaran tp adonannya sama kok..) ;

5.White choclate pralines;

6.puding coklat;

7.susu indomilk kotak (yg ini mah beli yah...)

capek sih...tapi happy banget...

btw, birthday cake-nya jg bikinan gw loh, nanti ya postingannya...


















No comments: