Pages

Thursday, March 22, 2007

Birthaday Party for Eyang To'


Happy birthday eyang To..., kita rame2 ngerubungin meja makan di rumah gw pada tanggal 17 Maret lalu.Kebetulan hari itu diselenggarakan perayaan hari ulang tahun Lulla yang ke-2, sebenernya jatuhnya tgl 15 tapi dirayakannya baru tanggal 17, nyari waktu weekend gituh.Naah...si eyang To ini ultah tgl 16 maret-nya, jadi ya digabungin ajah ma Lulla.

Untuk eyang To gw bikinin TCCC (Triple Choco Caramel Cake) yang konon lagi menghebohkan milist DB (Dapur Bunda), ternyata emang cake satu ini patut dihebohkan, karena rasanya yg lembut dan uenaaaaak...serius deh, ini aja gw udah diwanti-wanti ama abang gw kl gw kerumahnya dia minta dibawain, trus anis jg bilang enak, jangan tanya deh kl komentarnya eyang To, dia bilang "enak nih mbak...", senangnya...


Oh iya, untuk ultah kali ini gw ngasih kado tori Wilson ke eyang To, keliatannya dia seneng banget, terbukti langsung dipake tuh topi.Happy birthday sekali lagi ya eyang To...


*note : eyang To ini adl father in law gw

No comments: