Pages

Monday, April 9, 2007

Boneka Flanel


Tau bahan Flanel kan?Menggoda banget kan untuk dibikin pernak pernik?

Beberapa waktu lalu gw bereksperimen sama benda satu ini, gw mbikin bros, bentuknya mungil dan pas banget untuk disematkan di jilbab.Kalo bosen pun kita bisa sematkan di gordyn kamar, asalkan jumlah bonekanya banyak, jadi meriah gitu kamarnya.Cocok untuk kamar anak- anak perempuan.

Kalo mau dibuat untuk tempelan kulkas pun noproblemo, tinggal ganti peniti dengan magnet biji, jadi deh...Lucu2 ya..



Karena warnanya yang meriah, kita bisa membuat dalam berbagai bentuk, gw paling suka bentuk buah- buahan dan sayur.Pernah bikin bentuk strawberry, tapi keburu dirampok adik gw jagi gak sempet ke posting.Untuk strawberry totol2 itemnya gw menggunakan manik2 beras warna item, jadi 3 dimensi banget bentuknya, lucu...

Ada yang minat untuk belajar?

2 comments:

safitri said...

mba ini safitri..salam kenal :)
mba aku mau dong diajarin...kirimin caranya yaa.....ke safitri@gmail.com
kutunggu loh...maacih

Bunda Rierie said...

mbak..gimna cara bikinnya...kasih tau bunda dongggg