Pages

Monday, April 9, 2007

Ulang Tahun Zaya


TCC lagi..., ini TCC ke 2 buat gw, maaf aja kalo nge-dekornya masih amburadul, soalnya gw mang gak pernah kursus BC, cuma blajar lewat buku ajah.Maklum yah sodara-sodara...:P



Inih dia tampang si Birthday girl...melongo sih non?



Keponakanku tersayang Mazaya Falihah Tianka ulang tahun yang pertama tgl 1 April lalu, kakak gw pesen kue ulang tahunnya sama gw.Secara engga ada ide laen, gw akhirnya bikin TCC lagi, sama seperti ultah father inlaw gw yang lalu.Sempet bingung sama hiasannya, tapi pas ngeliat sepatu Zaya jadi pengen bikin sepatu aja dari fondant, lagi males nge-BC neh.., jadilah sepatu mungil warna pink berpita ungu dari bahan fondant.Lucu juga...

Untuk resep TCC ini bisa minta sama teh Ucue melalui blognya jg bisa kali ya, klik http://uceuhomemade.blogspot.com ajah....

1 comment:

Andrie Anne said...

Lucu banget tuh sepatu..sumpe loh..