Pages

Friday, April 13, 2007

TCCC Pesenan Mamih Ranti


Mamih Ranti dah bilang dari bulan lalu kalo naksir berat ma kue ini, ini TCCC ke tiga buat gw. Karena kondisi badan gw yang enggak terlalu bagus gw akhirnya memutuskan mendekor sederhana aja, dengan bantuan wafer roll Twister dan M7M's candy, maka terciptalah TCCC ini.Sederhana ya?

Hiiiiiiiiiiiyaay!!!gambarnya kok gak bagus yah?kekecilan kali yah size-nyah..



Lucu juga yah ternyata kalo dihias dengan tema polka gini, apa emang karena gwnya penggemar polkadot yeh?hehehehe...

Entah karena capek karena kerjaan kantor ditambah lagi dengan mbikin kue ini ampe malem, pagi ini sebangun tidur gw mimisan, aneh juga karena belakangan kalo feels tired gw sering mimisan.Jadi dapet larangan keras dari Tori deh untuk gw berkutat di dapur pada hari diluar weekend, bt banget...

No comments: