Pages

Wednesday, April 11, 2007

Gank 13.., I miss you so


Jelek bgt nih foto2nya, apa ini foto dari ponsel yah?



Smua orang pasti punya teman, punya sahabat- sahabat terbaik dalam hidupnya, dan Gank 13 adalah salah satu sahabat2 terbaik dalam hidup gw. Personnelnya ada gw, Lia, Anis, Melloy, Anjar, Sila, Yola, Defik, Appieche, Gugi, Toddy, Paul, Lolik. Sekarang sih karena dari beberapa ada yang dah punya pasangan dan calon pasangan, maka kalo ngumpul, gank kita jumlahnya udah gak 13 lagi tapi lebih, senangnya...........


Pertemuan sama cecunguk2 gila ini sih awalnya karena sama- sama kuliah di fakultas hukum UI, even akhirnya pada ngambil jurusan beda, tapi kita masih solid ampe sekarang.Sekarang profesi temen2 gw ini beda- beda, mostly sih lawyer yah...secara gitu kami kuliah di jurusan hukum,tapi ada juga yang mengabdikan diri jadi PNS di Depkum, ada yang jadi Legal Officer, ada yang jadi administrator Fifestar hotel, ada yang mengabdikan diri di BUMN bahkan kayak Paul memilih menekuni profesi di bidang Akunting di Conoco Phillips. Soal beda mebeda, kami nih memiliki karakter yang beragam, Apieche dengan gaya serius dan kutu bukunya, Toddy si raja-nya hedonisme, Paul dengan gaya play boy cap kupu2nya, Gugi gaya malu2 banci (enggak parah kok soalnya dah nikah sekarang), Lolik dengan gaya cosmo-man-nya, Lia dengan gaya artisnya, Aniss...dengan gaya complainnya, Melloy tetep dengan gaya lugunya, Kalo Defik masih aja dengan gaya mesum berkelasnya, Anjar dengan gaya teges2 gak keruan gitu, Sila tetep aja sama gaya berisiknya, Yola...apalagi kalo bukan omesnya, dan terakhir gw dengan gaya emak2 cerewt, naaaaaaaaaah...mana ada yang saama sih karakternya?Tapi alhamdulillah ampe sekarang masih kompak yeh, mungkin karena perbedaan2 itu yah?


Kangeeeeeeeeeeennn...Terakhir ngumpul pas ultah anak gw, itupun kagak kumplit...


Semoga aja dalem waktu dekat semua punya waktu yang rada longgar untuk ketemu bareng, sambil ngopi bareng or sekedar nyicipin sushi bikinan gw dan paul di teras rumah gw yah...

No comments: