Pages

Monday, April 9, 2007

Opera Cake


Kliatannya sushe banget bikinnya, ternyata pas dicoba lumayan, lumayan apa coba?lumayan males ngelayernya, capek..hehheehhe
Ini satu2nya cake impor yang hubby gw suka, jadi semangat mbikinnya.Sempet kursus juga untuk bikin ini di bogasari.
Soal rasa jangan ditanya lah, enak nih, suer deh...
Sok atuh kalo mau resepnya japri ke ijk, soalnya resep ini dalam bentuk hardcopy jadi malas ngetiknya disindank.
Kalo ada yang minat jg sok lah kabarin ajah, cocok harga, cocok waktu, bungkus gituh...,hehehehe

2 comments:

Andrie Anne said...

Bungkus atu bu..gue doyan nih yang bgini bgini..hehe..dasar gembul..

MErrytaRiyadi said...

Yang ada gw kaleeyg mesti mbungkus dari lu.Emang lu tambah berapa kilo sih beratnya skrg?lu suka hiperbola akh bilang2 lu gembul taunya biasa ajah, hehehehe...