Pages

Sunday, April 22, 2007

Risoles


Kamis lalu Tori sakit, flu berat, dari pada ngantor malah nyebar virus dan nambah parah, mending istirahat di rumah. Trus siangnya Jananh telpon gw, "Bu, bikin camilan apa ya untuk bapak?", gw saking repotnya ampe lupa bikin makanan cemilan untuk si Tori yang emang butuh makan banyak, gw inget2 di kulkas gak banyak bahan yang bisa dimanfaatkan, tapi seinget gw ada keju, dan daging asep sisa bikin fettucine, yo weis bikin american risoles mbak Fat ajah.Kebetulan kita emang sering bikin risoles ini, mudah dan bahannya simple.Gw bilang aja ke Jannah untuk bikin itu, dan hasilnya gini deh...Ini made ini Jannah yah, banyak orang bingung sama pembokat gw satu ini, dia cukup cepat menyerap ilmu masak memasak, sampe saat ini dia dah gape bikin Black Forest dan TCCC, cuma emang urusan dekor mendekor dia gak bisa, tapi soal rasa, emmm...Jannah TOP dah!



Soal rasa udah pasti enak lah, tapi gw cuma nyicipin dikit, soalnya pas pulang udah dibagi2in ke Mama Elang, Mama Puput dan mama Fariz.Kemaren bikin lagi tapi itu juga untuk ngirimin Bunda Eka di Bogor dan Ummi, yah...cuma gigit jari lagi deh...hehehehe..


Yang mo resepnya boleh japri, soalnya hard copy nih berkasnya.

No comments: