Pages

Monday, June 4, 2007

My Friday, My First Day on My Long Weekend

Anis-Ewoy-Lieke

Long weekend..., kali ini kami enggak ada acara untuk liburan ke luar kota, berhubung Tori kan baru pulang dari Trip luar kota, mau enggak mau kita istirahat dulu, kasih waktu untuk dia istirahat dari bepergian.
Jumat pagi gw ada janji untuk pergi sama Anis untuk pergi ke Garage Sale yang diselenggarain sama Female Radio di Pendopo Kemang, gw janjian di Ampera, dianter Oom Maman dan Eyang.
Waah seru banget suasana garage sale,banyak banget barang yang dijual, ada beberapa barang yang masih baru juga.Waah bis akalap nih, untungnya gw udah bisa nahan diri sekarang, jadi gw hari itu cuma ngantongin beberapa barang murah aja, pokoknya gak sampe kalap ngeliat tas branded yang diobral jatoh deh!Dan konyolnya, Anis bersin2 melulu, alergi debu kayaknya, maklum di Garage Sale banyak barang "berdebu",wekekekekkek....Sayang gak bawa kamera, jadi gak bisa mengabadikan tingkah pecicilan kami saat milih2 barang, hehehehe...
Abis dari Kemang, kami memutuskan ke Citos, ke Gino's tentunya!Kangen sama hidangan italia-nya.Asyik curhat ini dan itu sama Anis, skalian bertukar gossip,dasar cewek!Gak lama kami melihat ada cewek masuk ke Gino, mikir2, kayak siapa yah?Mirip Lieke sih, Lieke adalah salah satu temen kami waktu kuliah, anak PK IV, temen sejurusannya Anis di Hukum Internasional.Dan ketika si cewek yang suspek mirip Lieke ini mendongak, kita langsung kompakan teriak "Lieke...", hehhehe, ternyata bener emang itu Lieke, akhirnya gabung makanbareng dan cerita2 banyak tentang kerjaan dan gosip temen2 kampus dulu, hehehhe..
Pizza Pesenan Lieke,recomended pizza dari Gino

Pas mau pulang ketemu Anne dan putrinya, Jasmine, si Anne langsung nyeletuk "Tuuuh kan Ewoy anak Citos sejati..", walahhhhhh...lha wong ni hari mang gak sengaja mo ke Citos dan makan di Gino's, bukan berarti gw saban hari disini bo!hehehehhe..
Dari Citos kami langsung menuju Rodalink, toko yang menjual peralatan sepeda, gw yang selama ini awam soal olahraga bersepeda bener2 gak nyangka kalo peralatan sepeda dan sepedanya sendiri tuh muhal yah!Maka gw makin syok pas pertama kali masuk ke toko sudah disambut sama sepeda yang label harganya menunjukkan angka belasan juta rupiah, wek!
Akhirnya kami membeli sepasang sepeda, untuk gw dan Tori, tentunya dengan harga yang terjangkau yah, gak sampe belasan juta ngkali!Eeeh tau2 pas di kasir, Lulla nyeletuk "Unyak Ula Nana?"(Punya Lulla mana?), anak gw juga minta dibeliin sepeda baru.Setelah dikasih pengertian, akhirnya dia ngerti juga bahwa kali ini yang beli sepeda adalah mama dan papanya, karena dia sudah punya sepeda di rumah.

1 comment:

blue eyes said...

iiihh...ga suka fotona!!
rambut acak2an, trus ky lagi dimanaaa gitu..geleph..better not putting it on your blog dear..jelek2in aja (reputasi gw maksudnya..huehue..)