Pages

Wednesday, June 27, 2007

Belajar Membuat Origami


Anak Sekolah masih pada liburan kan?mmm…enaknya sih pergi berlibur ke suatu tempat yah.Tapi kl kondisi enggak memungkinkan bukan berarti anak- anak akan bt, asalkan sang mommy bisa bikin acara ngisi waktu yang menyenangkan.
Omong- omong soal liburan sekolah, gw kemaren sempet membongkar buku- buku koleksi gw, naaah ketemulah buku karangan Mbak Maya Hirai ini, yang isinya tentang step by step membuat origami, gak main- main loh ada 30 macam origami alias seni lipat kertas yang diajarkan.Plusnya buku ini ada VCD-nya segala.Jamin deh anak-anak pasti suka.Lulla aja yang masih kecil suka sekali sama origami, padahal dia sendiri enggak bisa tuh mbikinnya.Jadi gw dan Jannah (pengasuh Lulla) yang ngikutin petunjuk Mbak Maya ini di TV, trus kalo udah jadi kreasinya kita kasih ke LUlla, duuuuh…anak gw seneng banget.Menurut gw untuk ngisi liburan anak- anak enggak ada salahnya mommy- mommy semua bikin acara yang mengasah kreatifitas anak- anak, mungkin melalui buku ini kita bisa ngajak anak- anak untuk berkreatifitas, lumayan ngisi waktu kok moms!

No comments: