Pages

Monday, June 4, 2007

Kursus Dekor Kue Menggunakan Buttercream di Dharmaputra

Hasil Karya Ewoy niiih...

Sabtu ini pas ada jadwal kursus mendekor kue menggunakan buttercream di Dharmaputra,kebetulan sekaliiiiiiiii….gw pun langsung daftar.
Disana gw belajar membuat hiasan berbagai bunga.
Kenalan sama beberapa teman baru yang sama2 hobby masak..,mbak Christine dan Erni.
Bikin bunga gampang2 susah menurut gw.Tapi secara jujur gw emang Cuma tertarik bentuk mawar, jadi pas disuruh praktek gw lebih demen bikin bunga mawar dari pada bunga lainnya.


Yang ini hasil karya-nya Erni...




Diatas ini hasil karya Mbak Christine,kalo enggak salah bunga anyelir dan Lily deh temanya...



Kalo yang diatas ini hasil karya Ibu yang duduk disebelah gw, siapa yah namanya?gw lupa, hehehehe...


Naah yang ini adalah kue pesenan orang yang dibuat sama crew-nya Dharmaputra,kue colkat yang bergelimangan ganasche coklat, hmmm...

Abis kursus kayak biasanya gw belanja keperluan kue yang dijual di toko Dharmaputra.Lumayan lah gw dapetin 1/4 kg Quick, 1/4 kg mentega putih dan loyang bentuk hati ukuran kecil, ck...ck...ck...

Selesai dari kursus gw dijemput sama Lulla dan Tori, kami langsung menuju rumah in Law gw di Duren Sawit.

2 comments:

Inayah said...

perluaan aja bagus begitu loh...selanjutnya pasti main bagus, ditungguin ya kreasi berikutnya, jangan lupa tuk dipejeng fotonya...

momLnB said...

teh...masih jauh lah ama karyanya dirimu..., lagi belajar nih, doaken semoga makin pinter..