Pages

Monday, June 11, 2007

Calulla Ikut Lomba Mewarnai di Pesta Anak BRI-Citos


Hari Sabtu nemenin Tori meeting sama temen2nya, mau tau dimana?Please deh…Citos lagee??ya sutralah gw keknya kudu nerima aja tuh predikat “anak Citos sejati” melekat di diri gw.Abisnya secara deket rumah, secara disukain ama temen2 gw dan temen2 hubby, mo apa lagih…Citos muluuuu dah!
Sepulang dari sekolah Lulla kami langsung meluncur ke sana, sampe sana udah pasti ke Mister Bean Café alias MBC alias tempat nongkrong fave Tori dan kawan2, heran!Karena a day before-nya dah ke sini jadi gw males ke Gino, takut bosen ajah…



Hiiihihiii...si genit Calulla di atas panggung...


Akhirnya setelah gak betah nangkring di MBC, gw ke Timezone sama Lulla, nemenin dia main.Heran deh anak ge demen bgt permainan mukul2 tikus, kalo udah main itu kok gak bisa berenti, “mah agih mah..”(Mah lagih mah…”).Sampe akhirnya gw kudu tarik urat ama dia untuk nyuruh dia makan siang, dan pake embel2 janji : “abis ini janji deh kita main lagi”. Setelah ditanya mo makan apa, bidadari kecilku ini minta kentang goreng, ya udah ajak ke AW aja, dah lama dia gak makan fried chicken juga.Sampe di AW anak gw jadi anak manis luar biasa, makan cukup lahap (sendiri pula gak mau disuapin), ternyata kebaikan dia ini ada maksudnya, setelah kentang dibabat habis dan ayamnya pun setengah ludes, dia minta turun dari kursinya dan minta diantar cuci tangan, ujung2nya dia bilang gini “yuk ain agi…” (yuk main lagi), hoalaaaaaahhh…pantes semangat, kagak sabar toh balik ke timezone lagi.Gw yang udah ditelponin Tori untuk kembali ke MBC jadi binun berat, lagian males lah nurutin Lulla main timezone lagi dan lagi, gw gak mau nurutin dia yang ketagihan timezone gitu.Segala daya upaya gw membujuk si bocah kecil ini untuk tidak nge-game lagi, tapi apa yang terjadi?, anak gw lari sendiri, ampyuuuuuun gw setengah mati ngejer dia, herannya nih anak 2 tahun 3 bulan ini kok tau dimana letak time zone itu.Nah pas di tengah2 koridor Citos yang kebetulan lagi ada promosi Britama BRI, anak gw dicegat sama panitia Promosi BRI ini, trus dia diajak ke panggung untuk ngikutin pesta anak BRI Britama, keknya lupa tuh si Lulla sama hasrat menggebunya main timezone, dia nurut aja diajak ke panggung untuk mendengarkan dongeng, dah gitu nyanyi bersama di atas panggung, liat aja gayanya, keknya dah totally lupa ma timezone, hehehhe…


Acara makin seru pas diadakan lomba mewarnai,Lulla langsung semangat pas ngeliat meja lipat dan pensil2 warna, tanpa komando lagi langsung berlari menempati satu meja (heran kek dah ngerti aja disuruh apa), duduk disitu dan langsung pegang pensil warna, eeeh pake acara minta kertas lagi ama gw, padahal emang sengaja belom dibagiin ama panitia, biar serentak gitu kali, anak gw dah gak sabar aja



ssstttsss...si Calulla lagi serius nih...


Dan setelah dibagikan kertasnya,Lulla segera mewarnai, asli dengan sungguh2!gw amaze aja ngeliat gayanya yang kayak anak udah gede itu, padahal diacara itu anak gw jelas keliatan paling kecil.Dia anteng duduk di tempatnya mewarnai sendiri.Gw memberi komando sedikit sama dia dalam memilih warna2.Hasilnya?hehehhehe…lumayan lah untuk ukuran hasil karya anak 2 tahun.Btw, asal tau aja anak gw dah main pensil warna sejak dia bisa duduk (kurang lebih umur 7 bulan) sampe sekarang setiap hari dia pasti mewarnai atau menggambar, udah jadi hobby buat dia.
Hasil Karya Lulla, lumayan kan???(hehehehe..ge er nih emaknya!)

Gw dan Tori sih seneng2 aja kalo dia punya hobby itu, niat gw tahun depan ngikutin dia les lukis, kali aja bakatnya disitu.After all, dia pulang dengan hati gembira, memboyong beberapa buah balon, dan sama sekali enggak nagih minta ke Timezone, wakakakakk…Sebagai hadiah karena hari ini cukup bersikap manis (menurut papanya yah!) dia dapet hadiah sepasang kura2 brazil baru, yang kita namain Kuku dan Kula, makin happy lah si gadis kecil

No comments: