Pages

Friday, June 29, 2007

Hasil Jaitan Perdana Ewoy

Hasil Karya Ewoy, hehhehehe....


Senangnya hatiku….akhirnya bisa juga ngejait walo baru bisa njait lurus, neci dan njait zig zag, hhehehhe…
Keinginan besar untuk menghasilkan karya sendiri membulatkan niat gw untuk membeli mesin jait jinjing, meski belom pernah sekalipun menggunakan mesin jahit apalagi kursus menjahit, namun hal itu tidaklah pula mengurungkan niat gw.
Kemaren pas mesin baru dateng, gw cuma belajar mengoperasikan mesin dengan bahan percobaan adalah celana bekas Lulla, gw melatih kemahiran gw dalam hal pasang benang atas dan bawah, hehehehhe…itung- itung kenalan lah ma si mesin.Dan gokilnya belom- belom jarumnya dah patah, huhuhu…untung di buku panduan diajarin cara mengganti jarum.


Si mesin idaman, alhamdulillah bisa juga makenya...

Naaah…siang ini tadinya mo ke Fremantle, janjian ma Ucrit, tapi enggak jadi, all day long ujan pula, iiih jadi males keluar rumah deh.Ya udah nyoba mesin jait aja.Kebetulan ada beberapa hasil karya sulam pita gw yang enggak tau mau diapain, mo dibawa ke tukang jait untuk dijadiin tas gagal- gagal mulu, kita eksperimen aja deh kalo gitu ma benda- benda ini, biar gak mubazir juga.
Kantong Al Qur'an, karya pertama ijk..

Mulailah dengan ide untuk membuat kantong untuk Al Qur’an, hehhehee….Yihaaaaaaaauuuu…gak susah- susah- susah amat ternyata, maka hasil pertama gw adalah kantong cantik ini, manis sekali ya…Kurang rapih ya?maklum lah amatiran…

Tas Mukena yang masih acak- acakan

Trus masih juga penasaran, maka segera mencoba bikin tas mukena, yihauuuuuu…bisa deh, agak kacau ya sebenernya, kurang rapih gitu, tapi tak apalah lumayan untuk pemula, gitu kata hubby gw, wekekekekekk…
Besok apa lagi nih yang mo dijait??( lagi semangat 45 critanya)hehehhehe...

6 comments:

widie said...

waah..untuk pemula itu udah bagus bgt mba...kirain tadi beli jadi ngga taunya hasil karya sendiri ya...duh...boleh pesen atu ngga neh..?? hehe...

Ina said...

kao soal baru kenal mesin sih aku ngalamin juga loh woy, tapi kalao tekad udah bulet mah, Alhamdulillah pasti bisa..percaya deh!

so, jangan pantang mundur ya...(psst...tas yang itu buat dikirim ke aku ya..?)

ira said...

itu sulaman sendiri juga..wow..ibu teladan..*Ck..ck..* Pesen Satu! *wakakakak..* -ujung2nyahhh...-

MErrytaRiyadi said...

Iya ntar gw kirimin deh buat teteh Ina, tapi kecil mungil aja ya teh..Itu sulama made in sendiri konon daku dulu pernah ikut kursusu sulam pita, wekeekekekkk...

MErrytaRiyadi said...

Boleh bgt Wid, tai gitu lah pemula, niatan sih mo produksi untuk mulai dipasarkan, tapi gw kan rajanya males, hehehehhe

MErrytaRiyadi said...

Bunda Iraaa....boleh mo pesen atu mah, kalo seratus tuh gw baru puyenk tujuh keliling sambil kejedot, hehehhehe