Pages

Wednesday, June 6, 2007

Masak Cheesecake Bareng Ummi

A slice of a cheese cake yang dinanti Sutan dan Lulla...yum...

Hari minggu dah janjian sama Ummi my best friend untuk bikin cheesecake bareng.Pagi2 bangun tidur gw olahraga keliling komplek, nyicipin sepeda baru (judule gempor dot com yeh…jangan dibahas deh, tengsin gw…heheeh).Udah gitu mikir pengen bikin cemilan,oh iya kemaren beli kelapa muda, bikin jongkong gula melaka aja ya…bahannya Dan cara bikinnya gampang, nanti gw posting deh resepnya.
Trus, tak lama Ummi dateng sama Sutan, diantar pak Imron.Setelah ngobrol ngalor ngidul tentang macem2, baru deh kita turun ke dapur.

Baked cheese cake made in gw and Ummi

Brokus Keju nan syedap.........

Kita bikin baked cheesecake dan brownis keju-nya pak Sahak.Awalnya kita bikin baked cheese cake dulu trus pas si cheesecake naik di oven, kita mulai ngadonin brownies keju, jadi pas matang hampir berbarengan, whehehehehehe…


Ummi happy banget ngeliat cheesecake hasil karyanya, rada amaze dikit kayaknya, dia pikir cheesecake yang suka dijual2 di café itu susah bikinnya, taunya, guampaaaang banget.


Ummi lagi mendamaikan pertikaian kedua bocah cilik

Aksi masak kita sempet keganggu ama insiden berantemnya Lulla dan Sutan, biasa rebutan mainan…Anak dua ini lucu banget, kalo main sering berantem, tapi kalo giliran waktunya pulang nanti sama2 nangis karena gak mau dipisahin, aneh kan?
Oh ya, untuk yang ngiler pengen mbikin kedua cake ini, bisa klik di archive gw yang judule From My Kitchen, gw pernah posting recipe-nya tuh!Selamat mencoba..

2 comments:

Ina said...

bikin kue dalam rangka eniverseri dong ya..?
enak banget...dah alama juga nih gak bikin cheesse cake..jadi kepingn.

btw, disini aman-aman aja Woy, Alhamdulillah gak apa-apa, soale cuma salah pengertian doang kan.

thanks ya

MErrytaRiyadi said...

Thx teh atas doanya...Bukan teh, kl yg hari minggu biin cheesecake ini sih cuma u ngajarin temenku aja.Untuk acara wedding anniversary sendiri sih daku baikin kemaren, cuma blom diposting ajah.
Syukur kalo aman2 aja ya teh..