Pages

Friday, June 15, 2007

Lunch @ Red Ginger Cilandak Townsquare


Temen- temen kantor pada ngajak Friday Lunch di Citos, yaaah...sayang enggak bawa kamera, abis pikir2 mo pulang cepet, jadi ribet aja mbawa kamera segala.

Pilihan jatuh ke red Ginger, mengingat temen2 pada bosen ke Gino's sementara ke Asahi or Dixie, kit apada males juga, nyoba yang lain yuuk...mmm, Red ginger keknya belom pernah dicoba nih.

Ya udah kita pada makan kesana ...
Gw pesen :1. Nasi goreng bebek, harga sekitar 23 ribuan
2. Roasted Duck quarter, harga enam puluh ribu
3. Mineral water
Mbak meida pesen: 1. Salad mangga (gw lupa nama aslinya...)
2. Siomay
3. Lemon tea
Fitri pesen : 1. Roti Jala
2. Hot tea

Olive pesen : 1. nasi Goreng kampung
2. mimumnya pa gitu gw lupaaa..

Cicha pesen : 1. nasi Lemak Malaysia pake Teri
2. Minumnya apa juga gw lupaaa...

Kiki pesen : 1. Paket Nasi Hainam
2. Mineral water kalo gak salah

Dari menu2 itu, kami sepakat bahwa yang paling enak adalah pesenan gw, yaitu Nasi Goreng Bebek, huuuu...sepakat, enak banget tuh.
Yang lain juga enak, roasted duck lumyan juga,tapi agak keasinan, at least roast duck gituh...pasti uenak!
kalo gw sih suka sama sald mangga-nya, mmm...seger, harga makanan disini menurut gw gak terlalu mahal, pas lah untuk makan siang sekali- sekali...Recomen banget untuk dikunjungin lain waktu, sayang gak bawa kamera, jadi gak bisa memfoto tampilan makanan2nya...

1 comment:

Ryuta Ando said...

Red Ginger ini yang di lantai 2 atau bukan ya letaknya? Boleh nih dicoba nanti Nasi Goreng bebeknya..