Pages

Wednesday, May 30, 2007

Jalan-Jalan bersama Eyang Uyut ke Bogor

Aya-Eyang Uyut-Lula di Halaman rumah Aya

Hari Minggu pagi yang cerah, kita menepati janji ke Eyang untuk ke Bogor nengok Aya sekalian nyicipin jajanan khas Bogor.
Sampe di rumah Aya, Bunda dah nyiapin nasi kuning komplet plus urap, yummy…sayang gak gw foto tuh, keburu di embat siiiiy…
Tadinya mau ke pameran bunga di kebon raya trus nyoba Mie bangka di depan Pusat Grosir Bogor, tapi yang jadi penghalang adalah rasa kantuk yang luar biasa melanda my Hubby, Tori, sejak dateng trus ngemil bakwan, dia tertidur pules, gw yang kekenyangan menanti dia bangun pun ikut ketiduran sambil nungguin Lulla tidur siang di kamar Aya, eeeh…si Eyang pun turut ketiduran, akhirnya kita kebluk semua ketiduran…zzz…zzz…zzz.Bangun2 jam setengah dua, langsung solat Dzuhur trus mmm…tak lain dan tak bukan, langsung muakan siang!hehehhehe..



Aya dan Lulla asyik maen mulu, sempet keliling komplek naik sepeda katanya pas gw lagi makan,mm…lucu banget yah!



Kita cabut dari rumah Aya jam 3 sore, dan kemudian menepati janji ke Eyang untuk nyicipin jajanan Bogor, udah bisa ditebak kan gw pasti kemana?Yak benar!!!!gw ke Bogor Permai, ke warung Tauge Goreng-nya Bu Omah, beli 5 bungkus Tauge Goreng sebungkus harganya Rp 7000.Sampe rumah lekas solat Asar trus langsung menyantap si tauge, hhmm…


Ada pertanyaan gw nih u Bu Omah sebenernya, ini tauge kalo dibawa pulang kan dikemas di dalam daun, tapi herannya daun ini bukan daun pisang, tapi miriiip deh sama daun pisang, daun apa yah?

Si asinan yang seger...tapi sayang potongan buahnya segede-gede gaban, wek!

Sambil nunggu tauge dibuat tadi gw sempet mbeli beberapa bungkus asinan buah di Restorant Bogor Permai-nya, sebungkusnya Rp 9700, pas diicip, waah..kalah enak dengan asinan buah yang suka dijual di sebelah Ngesti Swalayan Baranangsiang.Tapi lumayan lah buat seger abis makan asinan….


Mmmm...weekend yang mengasyikan, tapi besok udah kembali bertemu hari Senin, berarti harus siap kembali bergelut dengan berbagai pekerjaan,huh!

No comments: