Pages

Monday, May 21, 2007

My Long Weekend - Rencana gagal ke Sukabumi..

Rabu malam gw dan Tori terlibat diskusi seru soal RALPH, akhirnya kami baru berangkat tidur jam 3 pagi.Sebelum tidur Tori nyuruh gw packing, "kita ke Sukabumi aja mah!", gitu katanya, gw sih setuju ajah, pokoknya gw mau liburan, penat bgt sama urusan kantor!!!!
Memang yg jadi pertimbangna kami gak merencanakan liburan dengan baik adalah adanya acara nikahan anak sepupu nyokap Sabtunya, but...go to hell lah kl dah bt gini, mo siapa kek yg kondangan pokoknya gw mo liburan!!!
Jam setengah 6 paginya, Iyah ngetok pintu kamar, katanaya ada telpon dari Ibu Yuli (nyokap gw), dengan terkantuk2 dan muka panik karena belom solat subuh gw angkat telpon, dan terdengar lah suara nyokap gw dengan nada setengah perintah "Ri..., eyang mu teko, sak iki nang omahe Oma Betty, aku ambe' papa, adek teko siang ini, jemput aku ya..." (Ry,Eyangmu datang, sekarang di rumah Oma Betty, aku, papa dan adek datang sian gini, jemput ya...)Hiiiyaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!gw dengan langkah gontai memanggil Iyah untuk membereskan kembali barang yg udah di Packing, trus ke kamar membangunkan Tori untuk solat, dan mmbisikkan ke telinganya "Yang, gak jadi liburan, Eyangku dateng".Tori cuma ngangguk karena ngerti, kalo eyang dateng berarti kami harus standby, karena Mom, Pap dan Epit pasti dateng ke Jakarta nemuin Eyang.Hmmm...gagal deh rencana liburan!
Sabtunya akhirnya kami ke acara kondangan pernikahan anak sepupu-nya mama di Pondok Kelapa, ada asyiknya juga sih, jd ngumpul ma sepupu2 yg laen, sempet ngobrol ini itu jg ma Amanda sepupu gw, sekalin foto 2 lah ya...

Eyang yang udah berusia 82 tahun ini pasti udah gak kepengen apa2 lagi selaen ngumpul dengan anak, cucu dan cicit tercinta.Hari itu kita rame2 nyerbu Rumah Oma Betty (tente gw) di kawasan Pekayon.Si Oma yg biasnaay jarang di rumah jadi stayed di rumah dan siap2 kedatengan ponakan2 dan cucu yang doyan makan dan bikin berisik...Ceritanya abis dari Rumah Oma si Eyang mau tinggal di Depok (Rumah gw) sampe bosen sekaligus nemenin Lulla di rumah.
Eyang yang baru sampe Subuh-nya Looks happy tuh kedatengan 2 cicit tercinta-nya Lulla da Aya.Heheheh...perasaan Rumah Oma jadi berantakan bgt setelah kita tinggalin, kita pulang dari sana selepas Magrib, itupun kita males2an karena kekenyangan nyantap tempe mendoan,hehheehe.Gw pikir pasti Adit dan yuda BT deh karena tamunya rese2 dan kagak pulang2, rumahnya kayak kapal pecah pula dibuat ama tamunya, xixixixi...sorry ya Bro!


Xiixixixi...si Ogih (Kucing Persia-nya Oma) kayaknya agak BT dijahilin mulu ama Lulla, muka-nya yg jelek makin ketekuk jelek ajah...






Setidaknya biar enggak jadi jalan ke Sukabumi ada hikmah-nya yah Bo...Siapa sangka pantai Sukabumi lagi gak bersahabat?
Yaah..itung2 kangen2an sama Eyang buyut deh..., Tuh liat si Lulla sama aya ampe cuapek dan ketiduran di kamar Adit..
May be next long weekend kita bisa realisasikan jalan2 nya.At least Lulla looks happy ketemu eyang buyutnya dan sepupunya, Zaya!

No comments: