Pages

Wednesday, May 30, 2007

Anggrekku Mekar!!!!!!!

Mmm...Anggrek ku sayang telah mekar...cantik bukan?

Hhhhmmm, minggu pagi, bangun kepagian, sambil nunggu Lulla bangun gw mengintip anggrek kesayangan yang gw letakkan di bawah jendela kamar, wek!udah mekar 2 buah!!!!!!!!buru2 pake jilbab dan samber kamera, ceklak ceklik, emmmuah…rasa hati gembira nian melihat anggrek kesayangan telah bangun dari tidurnya dan mekar kembali melihat dunia, duileee…Alhamdulillah, ni anggrek2 kesayangan masih mau berbunga untuk menyemarakkan taman gw.Dari minggu lalu gw emang udah melihat kuncup2 baru di batangnya, dan gw pun telah menanti dengan suka hati..

Kondisi anggrek 2 minggu lalu saat masih kuncup cup cup...

Jujur aja di pekarangan gw yang jadi perhatian lebih adalah si anggrek dan kamboja jepang, secara 2 macam tanaman ini unik dan butuh perhatian khusus.Bukan berarti aglonema cs,philodendron,bunga sepatu,melati, dll tidak gw sayang yah, tapi mereka tuh bunga2 yang penuh pengertian (apaan sih jayus bahasanya), jadi cukup disiram dah rajin berbunga, tp 2 mahluk manja ini kan kudu disayang2 dulu baru lah rajin berbunga,hehehheehe…

No comments: