Pages

Wednesday, May 16, 2007

Liburan di Anyer-Cilegon


Libur tlah tiba...kangen suasana pantai..., pas banget sama rencana ketemuan sama Eyang, Datuk dan Inda di Cilegon (rumah abang gw).Akhirnya sekalian nyusun rencana liburan ke Anyer, ngajak Lulla dan Aya.Meskipun 2 anak ini gak suka pantai persis kayak Eyangnya.Tapi biar gitu gw terus mencoba untuk mengajarkan mereka untuk menikmati indahnya pantai...

Mungkin selain karena suara debuman ombak yang menakutkan, terik matahari-nya gak disukai 2 anak ini.Tapi tetep aja liburan kali ini berkesan buat gw...sangat membuat gw refresh...



Hehheheeh...kita pada ketawa ketiwi ngeliat Lulla ketakutan, dia pikir gw dan tori mau ngelempar dia ke laut, hehehehe...lucu bgt ni anak.



Lulla takut ombak...,dari dulu emang anak gw takut denger suara debuman ombak, ternyata ampe sekarang masih takut juga...huhuhu.."Akuk Mah!!"(Takut mah), gitu katanya...Tapi liat hamparan pasir sebegitu luas-nya sih dia suka, jadi asik nginjekin pasir dan meremas2 pasir aja kl ke pantai..

Tuh liat mukanya ampe merah kejemur matahari, asyik main sendiri sih...
heheheh...sempet beli baju kaos pantai untuk Lulla di penjual baju keliling, enak kliatannya tuh baju, adem dan tipis...



Pas liat penjual layangan, Lulla langsung minta.Akhirnya dia asyik main layanan sama Datuk, lari sana lari sini mainin layangan yang ditiup angin...

Gw sebenernya nyesel enggak bawa baju selam, soalnya kepengen bgt nikmatin tamparan ombak-nya..


Tori enggak kalah seru-nya menikmati pantai, pake main papan luncur segala, setelah maen ombak sepuasnya dia bilang, "kurang Mah!minggu depan kesini lagi yuk???"

Hoalah...pap, doyan kayaknya!





Hihihi...ni anak 2 kayaknya enggak puas maen di pantai, soalnya pada ketakutan denger debuman ombak, pas nyampe rumah abang gw langsung minta main di kolam renang karet, hehehheeh...lucu bgt yah!
Pulangnya kita sempet makan di Sop Ikan yang terletak di Jl. Raya Anyer, ini cabang dari Sop Ikan di Jl. Raya Serang. Sebenrrnya sih mirip2 kuah Asam manado, tapi lebih pedas...Seporsi isinya 8 slice ikan Kuwe harganya Rp. 75.000, tapi kl beli di Pusatnya di Jl Raya Serang, harganya beda, Rp 60000 per porsi dan isinya cuma 4 slice ikan Kuwe juga.means lebih murah yang di Jl. Raya Anyer kan?
Naaah..kl jalan2 ke daerah Serang-Celegon-Anyer, gw merekomendasikan untuk mampir ke Sop Ikan ini, soal rasa gw sangat2 jujur, UENAK!!!

Really2 tiring day deh...tp happy bgt!

No comments: