Pages

Tuesday, May 8, 2007

Lulla Naik Kelas


Sabtu lalu, Lulla untuk pertama kalinya masuk ke kelas baru diTumble Tots, biasanya dia gabung di kelas Walking to 2, sekarang gabung di kelas 2 to 3.
Udah cukup lama dia enggak berangkat ke sekolah lagi, karena kebetulan kami banyak bepergian bersama. Setelah dipikir- pikir kita pengen mengembalikan dia ke sekolah dan pengen milih hari kerja juga, biar dia terbiasa pergi sama pengasuhnya aja. Karena di kelas yang baru ini memang tidak mutlak harus ditemani lagi, anak lebih baik sendiri aja mengikuti sesi belajar.
Awalnya Lulla masih malu2, dan minta gw masuk, baru jalan 10 menit sepertinya dia enjoy sendirian.gw tinggal lah dia duduk sendiri di epan Aunty Tyas, sepertinya memang Aunty yang satu ini yang paling Lulla sayang.Dan anak gw kliatannya berani2 aja tuh!
Dan giliran gw yang takut pas ada sessi Play Around.Secara gitu ya rintangannya lebih menangtang, permainan climbingnya juga lebih tingi.Anak gw sih demen maen panjat2an gitu, maklumlah terbiasa manjatin tangga lipet di rumah setinggi 3 meter!Jadi kl dirumah liat orang ganti lampu, dia ikutan juga manjatin tangga lipet itu, aduh!Bak pucuk dicinta ulam pun tiba yah, di sekolah permainan climbing-nya malah ampir sama tingginya ama tangga lipet yang biasa dia panjat, makin happy lah si Lulla.
Yang jadi ketakutan gw adalah temen2 Lulla, temen2 di kelas ini liatan lebih aktif lari sana sini, tubruk sana sini, dan anak gw adalah member paling kecil baik secara fisik maupun umur.Gw takut aja pas lagi manjat gitu diselak ama temennya, duh...mo jadi ape anak gw?
Makanya gw malah masuk lagi pas sessi Play Around, takuuut!!!hehehhe

No comments: