Pages

Monday, May 21, 2007

Taman rumah...


Punya waktu 4 hari libur di rumah, walo disibukkan dengan kedatangan tamu (keluarga besar gw) yang pada nginep di rumah, gw tetep nyempetin untuk menengok bunga2 peliharaan gw di taman, kebetulan dapet hadiah kamboja jepang putih dan bintik pink baru dari abang gw.Dan akhirnya gw pun melihat beberapa kamboja jepang peliharaan gw yang kudu dipindahkan ke pot lebih besar karena bonggol-nya sudah membesar dan terbentuk.Hmmm...gak sabar melihat hasil modifan abang gw neh jadinya..hehhehe.


Landep si rumput cantik ini adalah tumbuhan paling produktif, pertumbuhannya cepet...banget!dalam seminggu kalo gak dipotongin bisa merajai halaman gw, dan rumput golf pasti akan keok!Biar bandel banget gw tetep sayang kok, warna bunganya yg kuning terang itu sangat memikat sih...



Ini dia si kembang blush on, heheheheh...gw gak tau nama aslinya tapi kalo diliat2 ky kuas blush on, makanya gw sebut kembang blush on, ini juga salah satu bunga favorit gw, karena gak bosen berbunga.Warna merahnya sungguh meriah...




Si Bunga Sepatu, sang Primadona, tidak pernah bosan berbunga, setiap hari bunga2nya nongol menghiasi halaman hijau rumah ku.Kelupaan mem-foto yg kuning, padahal sama cantiknya, sama meriahnya..
Cantik2 yah...seger deh ngeliatnya..

No comments: