Pages

Wednesday, May 2, 2007

Lullaku sudah besar....


Lullaku sudah besar...itulah kalimat yang bermain di kepala gw saat hari Sabtu lalu Lulla menolak dipangku di kursi depan dan memilih duduk sendiri di belakang sambil menikmati oreo kesukaannya.Ini bukan kali pertama dia minta duduk sendiri, sejak lebaran 2006 kemaren dia kerap minta duduk sendiri sambil tiduran dan mainan sendiri.Tapi gw yang menganggap dia masih bayi kerap melarang.Tapi kemaren saat gw paksa duduk di depan bersama gw dia menjawab "Uwa Udah Ecaw Mah!"Kontan gw dan tori ketawa ngakak, bisa-bisanya dia bilang dia dah besar...Mungkin dia sering mengadopsi kata2 Tori kalo membela Lulla yang sedang akrobat gak mau dibantu, hahhahaa...anakku emang dah besar ternyata.


Ini prestasi pertamanya, menjadi Juara Karnaval 17-an tingkat komplek Kehakiman utan Kayu!


Ini foto Lulla saat berumur 12 jam, pertamakali merasakan ASI dari gw, wajahnya kenyang banget yah...Ia lahir dengna berat 3,1 kg, kulitnya merah, rambutnya lurus dan hidungnya sudah terlihat mancung...mmm...gemes..



Foto berbaju kuning ini diambil saat dia berusia 2 minggu, udah bisa liat2 dikit, tapi herannya kalo di foto kok ngerti yah?


Ini foto favorit Eyang Uyut, menurut beliau pose Lulla disini selalu ngangenin, gak heran foto ini selalu dibawa Eyang Uyut kemana-mana.Usia Lulla saat itu baru 2 bulan, tapi udah suka difoto, gw gemes bgt liat foto ini, kayak anak kelinci...


hahhahahaa...ini foto Lulla di umur 3 bulanan, saat itu kami sedang merayakan 1st Anniversari di Putri Duyung, kebetulan dia baru dibotakin.Asli tampangnya lucu banget kayak boboho, enggak ada cewek2nya sama sekali yah!


Foto ini diambil saat Lulla merasakan Lebaran pertamanya,untuk pertama kalinya di amerasakan nikmatnya berbaju baru dan nyicipin sayur opor lebaran.


Cieleee...genit amat ni anak, baru umur 9 bulan juga!Ini foto diambil saat liburan Tahun baru 2006 di Anyer...


Ini Lulla umur setahun saat baru pindah ke rumah depok...


Lulla berumur hampir 2 tahun...


Semakin gw liat ternyata anak ini sudah besar..........Dear Lulla, kalo udah gede nanti, kmau liat deh foto2 kamu, kamu tuh centil dan lucu banget...mama bersyukur punya putri secantik kamu Nak!I Love You dear....
























No comments: