Pages

Sunday, July 22, 2007

Sarung Bantal Sulam Pita made in Ewoy

Lumayan untuk nambahin bantal di kursi teras...


Belakangan rada jarang banget nge blog, lagi ada kerjaan kecil yang sungguh menyita waktu, terkadang gue kudu ngadep computer 5 jam penuh, sampe lupa pipis, untung reaksi lapar perut gw masih berfungsi, jadi masih ingat waktu makan.
Btw, sejak seminggu terakhir ini sibuk, gw enggak berkarya sama sekali, tapi ini ada karya gw 2 minggu lalu yang belom sempet di certain diblog tercinta ini.
Ceritanya gw mulai mbikin bantal kursi, memanfaatkan bahan yang ada di rumah gw, entah bahan untuk apa awalnya, tapi karena nganggur, akhirnya gw tergiur untuk memotongnya, hehehehehe..Gw sulam sedikit di tengahnya, ceritanya mau mbikin keranjang bunga, jadinya malah kereta dorong isi bunga, lucu deh…iekh…jadi ge er-an sih gw…


Enggak rapih ya bo?huuu…payah nih pemula kayak gw, enggak cerdas-cerdas mbikin jaitan yang rapih, kudu kursus kah?

No comments: