Pages

Tuesday, July 17, 2007

Aksesories Meja Makan made in Ewoy


Killing time di rumah apabila lagi gak ada orderan buat gw, selaen melakukan rutinitas memantau jalannya proses aktifitas providing makanan di dapur, mengecek seluruh kesinambungan rumah tangga dan menemani anak, gw merasa mesti memiliki aktifitas sendiri, menikmati buku, mencoba resep baru atau melakukan hobby membuat handcraft mungkin?Kali ini di senggang waktu yang gw milikin, gw kerap menorehkan cat ke berbagai media, kebanyakan sih kain- kain polos yang sering gw gunakan setelahnya untuk berbagai keperluan, seperti baju, jilbab dan lainnya.Tapi kali ini gw tergiur membuat alas makan dan ring untuk serbet.Gw menggambar bunga yang gw sendiri enggak bisa memastikan bunga apa namanya, walo terlihat seperti bunga matahari di atas kain berwarna broken white, lalu kain- kain itu gw jait dengan menyelipakn busa tipis ditengahnya, gak lupa gw membuat ring serbetnya, maka jadilah alas makan cantik ini



Untuk membuat suasana meja makan menjadi lebih manis, gw memanfaatkan kain jenis mengkilap semacam satin untuk gw lilikan di kursi makan, tentunya dengan warna senada dengan serbet makan, yuhuuuu…cantik banget ya?hehehehe ge er deh, setidaknya ketika hubby pulang dia melihat tatanan meja makan lalu segera bertanya “ada perayaan apa kita hari ini?”
Hahahaha…sayang enggak ada perayaan apa- apa, mungkin lebaran nanti gw sempat menata meja dengan atribut bikinan gw sendiri ya…

No comments: