Pages

Sunday, July 22, 2007

Lulla Kayak Minnie Mouse..

Cheers...Lulla Mouse ngintip-ngintipin Mama..



Lulla keranjingan sama Mickey and Minie, dia pernah nangis sambil berteriak gara- gara ngeliat Minie terbang terbawa Balon di salah satu serial Mickey Mouse and Friends, duuuh…segitu dramatisnya adegan itu sepertinya, sampe anak gw menangis tersedu-sedu, kawatir si Minnie Mouse tak tertolong saat terbawa balon.
Serius deh, anak gw kalo udah suka sama salah satu tontonan bisa begitu meresapi, seperti Pocoyo, duh anak gw enggak akan berkedip dan bisa tertawa keras sambil terpingkal-pingkal melihat ulah tokoh kartun kesayangannya ini.
Heran, anak umur 2 tahun 4 bulan bisa seperti itu ya?
Balik lagi soal kecintaannya terhadap Minnie and Mickey, seinget gw, gw belom pernah sama sekali membelikan satupun pernak pernik kartun kesukaannya ini, entah kenapa kelewatan melulu untuk membelikan.Trus tiba-tiba pas beres-beres kamar Lulla, gw menemukan bando Minnie, ya ampun ternyata gw tuh pernah beli bando ini, setahun lalu mungkin?gw lupa, pokoknya saat itu Lulla belom bisa memakainya, kebesaran.Saat gw bawa keluar bando itu dan menunjukkan ke Lulla, tu anak matanya berbinar- binar banget, langsung dipake dan bilang gini “Ulla kayak Innie…”(Lulla kayak Minnie), hahahaha…gw dan Jannah ketawa.

1 comment:

icHaaWe said...

duh Lulla cantik...dapet salam dr nadine