Pages

Friday, July 6, 2007

Ain Otel Yok!(Main Dokter Yok!)


Anak gw punya kegemaran baru nih, sebenernya gak baru- baru amat ya, udah beberapa bulan lalu, tepatnya sepulang dia dari di opnam di rumah sakit Bunda lalu, dia suka banget main dokter- dokteran, dia seneng banget berlagak jadi dokter.Awalnya karena enggak punya mainan peralatan dokter, ni anak dengan kemauan sendiri memanfaatkan sabuk pinggangnya untuk jadi stetoskop, trus yang jadi alat suntiknya adalah spidol dan yang biasa jadi pasiennya adalah Jannah dan Iyah, , hehehe..Lama- lama gw kesian juga dan akhirnya nyemptin nyariin mainan dokter- dokteran, dan dapet lah tu benda di Detos harganya juga murah kalo gak salah cuma 15 ribu perak!Naah sejak itu makin rajin deh si Lulla jadi dokter keliling di rumah, semua boneka dijejerin diperiksain satu- satu, trus pake gaya nulis- nulis resep pula,xixixixi…

Sakit kepala ya pak?Periksa dulu ya...

Tulis resep nih, ntar ditebus ya...

Semua peralatan dokter- dokteran ini, lengkap dengan notes kecil dan pensil gw letakin di koper kecil transparan bekas tempat botol susu dia waktu bayi (alhamdulillah kepake lagi ya…), kalo dah nenteng- nenteng tu koper, kita siap- siap aja akan disuruh bergabung dengan boneka- bonekannya untuk jadi pasien, sebenernya sih enggak mashaalah, tapi gara-gara kita jadi pasiennya kita enggak boleh kemana- mana, mau pipis aja dilarang, huuuuuuuuu…Jadi kalo dia dah kliatan mulai nenteng- nenteng koper itu dan bilang : “Ain Otel Yok!!”, siap- siap aja yang mo minum ya minum, yang mau pipis ya pipis, bakal disandera soalnya, hehehehe…

2 comments:

Ryu`s Mom said...

Ayo Ain otel..Mama nggak sampe pipis dicelana kan? hehehe..duh Lulla mudah-mudahan bisa jadi dokter beneran klo udah gede.

MErrytaRiyadi said...

Amin...amien Mama Ay,Serius deh, kl main dokter2an gw ampe gak begerak,Dan sumpe deh gw pernah kebelet pipis setengah mati dibuatnya, untung gak ngompol...