Pages

Tuesday, July 17, 2007

HappyBirthday Our beloved Moms...


Tanggal 13 Juli lalu mother in law gw ultahan ke 68, biasanya gw selalu memberi hadiah untuknya, tapi dari bulan lalu gw bingung banget mo ngasih apa, mo ngasih baju blio gak suka baju beli jadi, mo ngasih hand bag takut gak satu selera, mo ngasih sandal or sepatu pun juga gitu, akhirnya nyontek aja dari hadiah gw tahun lalu ke dia, tahun lalu gw ngasih cincin emas, kliatannya dia sukaaa sekali, karena dipake trus. Akhirnya pas jalan- jalan sama Hubby seminggu sebelumnya gw sempetin mampir ke jewelry dan menemukan liontin yang cukup anggun bentuknya, dan alhamdulillah pas dia nerima kado itu dia senang sekali, dan langsung telpon gw.Waktu hari itu gw enggak sempat berkunjung ke sana karena harus antar Lulla inhalasi ke RS Bunda dan sorenya ada acara makan malam sama G13.Tori bilang mama suka sama hadiahnya, dan mama pun juga telpon gw dan mengatakan hal yang sama.



Oh iya, untuk ultahan kali ini, gw pun menghadiahkan secetak kue tart made in gw sendiri, cake-nya adalah brownies keju pak Sahak, trus dilapis buttercream warna ungu (warna basic-nya) lalu dihiasi bunga ungu, kuning dan putih, hasilnya ya gitu lah…gak sekaliber bakery or suhu- suhu-nya milist masak, hehehehehe…
Oh iya, tanggal 5 July sebelumnya malah nyokap gw yang ultahan ke 54, tapi karena gw tau banget apa yang nyokap gw suka jadi gw enggak kerepotan banget untuk kasih hadiah, gw akhirnya membelikan sepatu hitam yang ada hiasan batu- batuan kebetulan nyokap gw tuh gak suka perhiasan, dia pecinta sepatu dan tas,persis kayak gw dan sodara2 perempuan gw, dan alhamdulillah nyokap sukaaa sama hadiahnya…kebetulan kan nyokap juga lagi nginep di rumah sama eyang.
Gitu deh ceritanya ultahan nyokap- nyokap tercinta, dan rasanya seneng bisa memberikan yang terbaik kepada mereka selagi mereka ‘ada’ umur, dan selagi sempat gw menciptakan binar- binat bahagia untuk mereka, selamat ulang tahun mama-mama ku….

1 comment:

Inayah said...

Hepi bidey buat ibu-ibunya ya Woy...