Pages

Tuesday, July 17, 2007

Dinner Bersama gank 13 di Abuba Wahid Hasyim

Atas Ki-Ka : Gugi,Paul,Toddy,Piche,Lolik
Bawah Ki-Ka : Dede,Ewoy,Sila,Melloy,Anis,Lia

Fhuiiiiiiih…setengah mati ngumpulin mahluk- mahluk ini untuk kumpul, bukan berarti mereka enggan ngumpul, tapi karena kesibukan lah yang menyulitkan kami untuk ngumpul.G13 ini adalah gank sewaktu kuliah di Fakultas Hukum UI dahulu, dari dulu ni rombongan rusuh selalu kemana- mana barengan, meski jurusan kami beda, ada yang di Bisnis Law, ada yang juga di International Law, dan ada juga yang di Perdata, tapi itu tidak membuat kami lupa untuk ngumpul di jam makan siang or jam nunggu kelas kuliah berikutnya, biasanya kalo waktu kuliah dulu kami sering ngumpul di parkiran belakang kampus disebelah mushola Al Mizan, kerjaannya nyela-nyelain semua orang yang lewat, duh jahilnya!no wonder waktu kuliah dulu sebagian besar kami menjomblo, soalnya begitu nikmatin kebersamaan sama gank.Dan yang paling duluan melepas lajang adalah gw, gw nikah di umur 23, 1 tahun setelah kelulusan gw bo!gw sempat berfikir apakah pernikahan gw akan menjauhkan gw dari mereka?ternyata enggak, Tori sangat sayang sama sahabat- sahabat gw, dia enggak pernah melarang gw jalan atau ngobrol lama- lama sama teman- teman gw, bahkan sama yang cowok-cowok sekalipun, menurutnya G13 itu adalah bagian tak terpisahkan dari diri gw, sama halnya dengan keluarga gw.Sering banget dengan kemurahan hatinya, hubby gw ini meminjamkan telponnya untuk gw menghubungi teman- teman gw.Diantara temen- temen gw di G13, Tori paling lengket sama Toddy, kadang kalo udah ngumpul ni anak dua bisa jadi biangnya gila, candaan-candaannya bener-bener lucu!gw inget Lolik pernah bilang gini “Perasaan Tori mah bukan pasangan Ewoy, tapi lebih pas kalo dibilang pasangannya Toddy”,hehehehehe…emang kayak gitu kenyataannya.


Biasanya kami ngumpul sebulan sekali, tapi karena makin bertambahnya kesibukan, maka sekarang jadi agak jarang, 3 bulan sekali biasanya.Komunikasi lewat milist ternyata enggak efektif untuk nyocokin waktu, yang paling pas adalah kalo saling telepon, dan biasanya gw yang kebagain ngehubungin satu- satu , duh busyet!
Kumpul- kumpul Jumat kemaren akhirnya berjalan mulus, kami ngumpul di Abuba Wahid Hasyim yang baru dibuka tanggal 7 July lalu, jam 7 malem teng yah!dan semua tumben pada enggak ngaret, hehehehhe…senengnya, yang agak terlambat emang si Gugi aja, soalnya kantornya kan paling jauh, di Antam Simatupang, wajar lah yau…Yang lainnya sih tepat waktu termasuk gw dan Tori.Undangan ngumpul ini selalu terbuka untuk para pasangan masing- masing personnel, tapi kali ini yang bisa hadir cuma pasangan gw (emang enggak pernah absent sih…hehehehe).Gak semua bisa hadir sih, Yola kayak biasanya jarang datang, trus kali ini Anjar juga enggak dateng, ada latihan aerobic katenye, hehhehe…Sebenernya makan malem bersama kali ini adalah untuk me-launching pacar baru Toddy dan Pacar Appie, tapi sayang para pacar yang mo dikenalin ini pada absent, masih ada kerjaan, next time kali ye…
Acara makan malem ini berlangsung ampe jam setengah 10 malem, enggak kerasa deh, ya…Insyallah sebelum puasa udah diagendakan untuk kumpul lagi di rumah gw, untuk barbecque-an, cant wait deh rasanya…


G13 adalah beberapa teman- teman yang berkesan untuk gw, kami fight bareng ngelewatin sulitnya masa kuliah, kami ibaratnya nangis dan tertawa bareng, kadang teringat bisikan sayang teman- teman saat gw patah hati, support mereka kala gw menghadapi kesulitan menaklukkan suatu mata kuliah, dan perhatian mereka saat gw sakit atau mengalami kesulitan, enggak bisa dilukiskan kata- kata betapa gw berutang banyak sama mereka, gw mencintai mereka satu persatu, suer!Lia Akili, Anis Kesumahayati, Sila Saktiana, Rieke Yolanda,Mellisa Vicotini Kiuk, Anjar Prasetya, Toddy Aryandha, Tri ‘Lolik’ Hermawan,Dede Fikry, Aulia ‘Paul’ Ramadhani,Gugi Guntaran,Appie’Piche’ Antono, I love you so guys!!

1 comment:

Anonymous said...

wahh..asyik ya..sahabat2 lamanya pada ngumpul lagi...pan sekarang udah ngga kuliah lagi so pada sibuk sendiri2..salut masih bs ngumpul, mana banyak lagi ganknya hehe...