Pages

Monday, August 4, 2008

After all this time...Operasi Lipoma dan Perkembangan Lulla

Lama sudah tidak menulis di blog tercinta ini, hm..mungkin gak banyak yang tau ya kalo baru-baru ini blog gw tidak bisa dibuka karena ID-nya di hack sama orang, ya gitu lah…makasih untuk orang yang iseng, gw sangat menyesali akan tindakan “berguna’ itu, semoga dibalas oleh hal-hal baik oleh Allah ya,amin…Dan thx untuk Wawan (team IT Kantor gw) yang udah membantu gw sehingga bisa login lagi ke blog tercintah ini…Oh ya Makasih untuk simpatinya terutama untuk Uminya Syamil alias Uka-Uka tetanggaku idola ku, yang udah nulisin pengumuman di blognya ttg musibah gw kemaren, thx babe...

Perbanan sisa operasi


Oke,back to story ya…,Gw lama gak menyelesaikan masalah gak bisa log in ini juga karena kerjaan lagi numpuk dan gw abis aja operasi Lipoma (benjolan lemak) di dagu gw.Awalnya benjolan di dagu itu gw kira jerawat batu, tapi sekian lama ditunggu gak juga keluar dan mengering, dan gak berasa sakit juga.Cek ke dokter spesialis kulit, dan dari sana di rujuk ke dokter bedah.Akhirnya sepakat menyusun jadwal operasi.Operasi dilangsungkan tanggal 16 Juli 2008 lalu di RS MMC Kuningan.Karena operasinya Cuma operasi kecil,maka gw dibolehkan langsung pulang, cihuy!Tapi gak cihuy lagi pas udah mulai makan,buset,mulut susah banget kebuka,soalnya area dagu kan diperban, trus masih kerasa nyeri-nyeri gitu pas bagian bekas operasinya.Karena deket mulut jadi bekas operasi ini cukup menganggu kalo pas bicara, jadi gw lebih memilih untuk bicara dengan bahasa isyarat ehehehehe…Alhamdulillah gak sampe seminggu perban yang segede gaban itu dibuka juga, langsung terasa bisa makan enak dan akhirnya bisa ngomel-ngomel lagi, hore!!!








Lulla dan Adek Azam

Sementara Lulla, sejauh ini crita sekolahnya fine-fine aja, gak selalu mulus sih tiap kali berangkat sekolah.Beberapa kali kami sempat merasakan ngadatnya dia pas di suruh sekolah, ada lah beberapa alasan usang yang dia pake untuk ngelesh dari kewajiban hadir disekolah.Kepengen main Thomas di rumah lah, masih ngantuk lah..pokoknya ada aja deh tambah-tambahan alesan.Walo berat juga membujuk dia sekolah kalo lagi gak mood, Papanya tetep aja bisa sukses membujuk dia berangkat sekolah. Usia sekecil itu kan gak boleh dipaksa juga untuk terus bersekolah,takutnya malah trauma nantinya.Makanya pas Jumat lalu, ketika adik sepupunya Lulla (Azam) lagi nginep di rumah, Lulla sempet ngadat juga gak mau sekolah,alasannya pengen main sama adik Azam.Dan dibujuk dengan cara apapun dia gak juga mau,akhirnya kali ini Papa dan Mama ngalah, kami berfikir, udahlah gak perlu dipaksa juga,nanti malah trauma sekolah. Setelah baju sekolah diganti, dia tiba-tiba berubah pikiran pengen ke sekolah aja, asal gw yang nganterin, fhuuuuuuuuuuh…akhirnya.













Suasana Makan di Sekolah..

Dan cerita berikutnya tentang Lulla again..ehehehehe, sekarang anak ini lebih terlihat doyan makan dan doyan ngemil.Mungkin karena disekolah juga diadakan sesi makan bersama,disana dia dididik mandiri untuk makan sendiri,dan hasilnya anak gw bisa makan sendiri.Trus setengah jam sebelum pulang, ada sesi ngemil, dan cemilan yang dimakan adalah bekal dari rumah, lagi-lagi si gadis susah makan ini ikutan ngemil.Hasilnya dia jadi mulai banyak makan dan rajin minta cemilan, ehehehhe..Makasih ya Ibu Ina, Lulla udah mulai pinter makan nih…

Apa lagi kepinteran Lulla sejak sekolah?Yep…dia jadi rajin minta di-imami solat, dia suka banget sesi solat apalagi kalo pake adegan ngambil wudhu, whehehhe..minta ulang dan ulang deh tuh.

6 comments:

Mamana Celia said...

Abis operasi bukannya makan yg dikangenin ya tapi ngomel2 ha ha ha. Pinter kaka Lulla di sekolah.... bisa nemenin di skolah ya woy (liat foto2), ato fotonya diambilin ama gurunya ?

Nu gaduh blog said...

wah lulla udah tambah pinter dong sholatnya, makannya...bener2 dong ada perubahan yah....iyalah udah bayar mahal-mahal...
btw lulla kok ga dipake kerudungnya yah...kaya azra suka ga betahan.
si mama abis operasi toh...alhamdulillah udah sehat lagi...dasar deh mama ewoy sembuh dikit yg diinget ngomel-ngomelnya hayyaaa...

Mama Shasa Shahira said...

Lulla pinter deh mau makan karena liat temen2 pd makan.. kalo Shasa dr rumah ribut minta di bawain nasi ama kue.. tp dimakan cuma sedikit.. jd percuma deh cape2 di bawain bekal gak di makan.. Btw.. say.. gmn tuh Id nya bs kebuka lg..? soalnya blog gw yg dl smp skrg gak bs kebuka krn di hack juga.. kejadiannya sama dgn dirimu.. email tidak di temukan..

MErrytaRiyadi said...

Dear Mo Celia,iye neh mana bisa seorang HR gak ngomel2 seminggu,bubar isi kantor,ehehehe...Ini foto yg ngambil si Mbak-nya Lulla pas disekolah, kan boleh ngintipin sesekali ke dalem ruang makan sekolah,ehehehe..

Dear Bunda Azra, Lulla masih belum terbiasa pake jilbab seharian,kadang kalo lagi males ya dibuka jilbabnya.

Dear Bunda Shasa,ID gw bisa kebuka lagi gw sih gak tau caranya, soalnya yg ngebantuin gw anak IT itu,jadi gw sih tinggal trima beres aja.Coba deh Bund,dikau cari org yg expert,pasti bisa lah...

ke2nai said...

baca sie postingannya umi syamil, ttg ewoy yg blognya di hack. Tapi sama sekali gak ngeh kalo mamanya lulla ternyata yang di ceritain (lemot banget nie.. hehe...).
alhamdulillah ya mom sekarang semua masalah udh beres. sayang ya pas blognya di hack, mulutnya juga lagi gak bisa ngomel2. hehe... Salam buat lulla ya... :)

uMiNa sYaMiL BeR-sToRy said...

Alhamdulillah ini blog udah sehat..keren euy Wawan..bisa dipinjem ke RLC ga?hehheee..soalnya disini kalo ada trouble pada nyengir2..ga ngerti..paling ngontak suami suruh mampir,melaaass bgt. Ga sabar nganter Syamil ke cekolah nih woy..efek liat lulla sekolah ceritanya..So..gmn clay?jadi nih..