Pages

Wednesday, August 6, 2008

Jenuh...

Ini kali ya yang dirasakan jikalau hati udah sebah, jikalau otak udah padet sesak, dan tak satupun ide mudah untuk dikeluarkan, Im stuck here!

Jujur,suasana kantor lagi gak enak, well..gw jarang ngeluh soal kantor, karena gw sangat menyukai pekerjaan gw, gw betah duduk di meja kerja gw, dan gw suka dengan tantangan pekerjaan gw,tapi karena kondisi gak enak ini, mood kerja gw jadi terganggu. Gw tau badai pasti berlalu,tapi gw harus jujur,bahwa menunggu badai usai ternyata gak mudah...
Kalo udah kayak gini, gw suka kangen jadi Ibu rumah tangga, gw kangen mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga, gw kangen dapur gw, gw kangen bebenah rumah,motong rumput, dan mindahin taneman, gw kangen semua itu.Gw sampe ber-andai-andai,kapan ya gw bisa ngurus rumah tangga gw sendirian, independent tanpa assisten, orang kayak Cathy Holmes aja bisa ngurus Suri sendiri,masak sih gw yang rakyat jelata ini gak mau ngurus anak sendiri, ho ho ho..
Gw sendiri niat banget untuk ngurus rumah tangga dan ngurus anak sendirian nantinya,apalagi Lulla udah besar,kalo pun nantinya punya adik, gw pengen banget ngurus sendiri, hu...kapan ya???jadi melow neh, kangen rumah,kangen jadi ibu rumah tangga,hiks...

Manusia memang aneh,kalo lagi jadi ibu rumah tangga gw selalu kangen ngantor lagi,kalo lagi sebah di kantor jadi kangen jadi ibu rumah tangga, manusia tak pernah puas ya memang....

Yeah...entahlah gimana, gw kudu tetep survive toh?sesulit apapun situasi di kantor,sepait apapun digunjingin karyawan di belakang gw hanya karena profesi HRD gw, dan seberat apapun situasi yang dihadapi, gw tetep harus maju,walo harus ngalamin dilema-dilema kayak gini nih..Jenuh..

4 comments:

DessyCherryPonie said...

Jenuh yah mba...kadang gw juga ngalamin hal kaya gt, btw inget kan jaman gw putus asa dulu....ya gw yakin seorang mba ewoy pasti bisa deh ngelewatinnya...

Oya klo emang bosen kantoran buka bisnis ajah buka kursus buat ibu2 PKK, hahaha....kan sulam pita bisa, clay bisa..apalagi coba tuh....hehehe

uMiNa sYaMiL BeR-sToRy said...

Yaaah..gw banget nih..kirain yang labil di situasi kalo ngantor pengen jadi ibu rumahan kalo di rumah lama-lama pengen kerja gw doang,hihii..

Gw juga gi mengalami kelesuan,hhii..yah masih diusahain bertahan dan sebisa mungkin dinikmati woy..

Go ewoyy Gooo !!!

ary said...

woy, liat foto2 or videonya Lulla aja, ntar kali aja bisa balik semangatnya. Senyum Lulla pasti mujarab deh jeng. Ato gak inget2 gue aja, hahahahahaaaaa

ke2nai said...

berlibur aja kl lagi jenuh. Mumpung mau wiken nie... :) Ato kasih adek lagi buat lulla gimana tuh. Pasti gak jenuh deh. hehe...