Pages

Monday, February 23, 2009

Cowok Ganteng Pertama Buat Lulla...


Ini kejadian tadi malem,obrolan saya dan Lulla yang di kamar.

Lulla : “Mah,papa kan gak cakep”
, Lulla berbisik ke saya pas liat papanya baru pulang dan melepas dasi di kamar.
Ekspresi saya bingung,maksudnya yang cakep siapa kalo bukan papa nya?saya kali ya maksudnya *gee r modeon*

Saya : “Oooh gitu ya,emang yang cakep siapa?Mama??” (sumpah gaya gw pe de najong deh)

Lulla : “Enggak..,bukan mama..”(Gleg!tuh kan bener saya kege er-an..)

Saya : “jadi siapa?”

Lulla :“itu loh,temennya Binda (Binda = Epit adik gw)”

Saya :“Ooh..Oom Dono (pacaranya Epit)”

Lulla : “Bukan,itu Ma..,yang temen mama juga..”
Idiiiiiiih siapa sih, yang dimaksud temen epit yang juga teman gw selain Dono?Penasaran gw..

Saya : “yang mana Kak?”

Lulla : “itu yang bobo di rumah kita itu..”
Waks!nginep rumah kita?setau saya temen-temen saya belom ada yang nginep rumah,yang ada juga sepupu-sepupu saya yang abis pada nginep rumah pas malem minggu kemaren sepulang karoke bareng.Kayaknya yang dimaksud Lulla sepupu2 saya itu deh,dia kan gak ngerti apa itu arti istilah sepupu.

Saya : “ooooh ..,4 Oom yang kemaren nginep sini?,mangnya yang mana yang cakep?”
Lulla cengar cengir,dan saya jadi geli pisan liat muke-nye..
Sambil memutar mouse,saya mengarahkan ke album foto bersama sepupu-sepupu saya yang dimaksud (Yuda,Adit,Fikar dan Kemal).

Saya: “Yang mana?”

Lulla : “ini nih,..yang ini..,dia cakep..”

OMG..yang ditunjuk adalahFikar,sepupu saya yang berumur 17 tahun,emang sih ganteng,buat ukuran cowok yang bergaya khas ABG. Selama ini dia sering ketemu Fikar tapi gak seintens belakangan ini,karena 3 minggu berturut-turut kami ketemuan dan terakhir Fikar menginap di rumah kami.

Ya ampun sodara-sodara..ini kali pertama anak saya berkomentar tentang lawan jenis yang menurut dia cakep atau ganteng.
Dia gak pernah memuji teman seusianya seperti itu,event Sutan sekalipun yang emang terkenal ganteng.Jadi inilah kali pertama putri saya mengenal konsep ‘cowok ganteng”,ahhahaa..
Buat saya ini lucu-lucuan aja,mengingatkan saya bahwa anak saya sudah besar dan bisa memberi penilaian.Toh ini bukan genit atau apa,dia punya mata dan selera,maka menurut dia ini yang ganteng atau cakep ya sah-sah aja,artinya dia sudah mampu mengungkapkan penilaiannya terhadap orang lain.
Tapi bokapnya jangan ditanya lagi deh gimana kecut cemberutnya,si papa emang agak posesif kalo berurusan sama anak kesayangannya ini…

5 comments:

primaningrum said...

hehehehehe..... papa lulla punya saingan neh!!

Lesca Boma said...

waaahhh..., siap2 nih...
bentar lagi... ;-)

ke2nai said...

hihihi... anak2 skrg emang cepet gede ya.. :D

Keluarga Fauzi said...

Hihihi,...siap2 bentar lagi ditaksir co mba :D atau malahan udah naksir cowo lagi hihii


btw Kk Lulla,...sun sayang dari Fadly

Lisa said...

kalah sama celia...., umur 2th got crushed :-)