Pages

Wednesday, December 10, 2008

Lulla Pengeeeeeeeeeeeen Banget Punya Adik..


Hehehehehe..belom crita dah ktawa aja. Critanya Lulla belakangan ini terus menerus mengungkit tentang keinginannya untuk memiliki adik seperti sepupu-sepupunya dan teman-temannya yang lain.

Wacana kepengen punya adik ini dilontarkan setiap hari selama 2 minggu ini, gw sampe bingung sendiri jadinya. Segala sesuatu pembicaraan pasti ujung-ujungnya dikait-kaitkan dengan “kalo adek Lulla nanti..”, nah lo..bolak- balik kayak gitu terus.

Gini misalanya :

Lulla melihat tukang odong2 di pinggir jalan, “ma..nanti aku mau ajak adik aku naik odong2,anak kecil suka odong-odong..”

Lulla liat koleksi sepatunya yang udah gak dipake dan siap disumbangin, “ini..nanti untuk adik Lulla,iya kan ma??”

Lulla menengok adik temannya yang baru lahir, “Nama adiknya Nadia itu Lidia ma, kalo adik Lulla namanya Aisah..”

Lulla beli jam tangan di mal, “buat adik aku mana ma?”

Lulla dibelikan lunch set baru, “yang lama dikemanain ma?simpen aja ya buat adek Lulla..”

Lulla lagi berkhayal main sama boneka2nya, “Ayo teman-teman..siapa yang mau punya adek?aku dounk..mau punya adek..”

Lulla membantu membereskan kamar dan melihat beberapa pampers yang tak terpakai, “Nanti adek aku pakai ini,karena dia belom bisa pipis di WC kayak aku..”

Lulla ketemu eyang buyut, “Eyang tau gak,aku pengen deh punya adek..”

Dan tadi malam terjadi lagi, ketika mau tidur dia tiba-tiba Tanya, “Ma,nanti kalo ada adek, aku bobok sama Datuk ya,mama papa sama adek aku aja..”

Huaaaaaaaaaa..mo nangis Bombay jadinya, gw kawatir sekali dengan keinginan menggebunya ini,soalnya saat ini kondisinya gw belom hamil dan belom memulai program hamil lagi.Gw takut dia jadi menunggu agak lama dan takutnya dia kecewa, gw dan Tori sih perlahan-lahan menjelaskan bahwa punya adik itu butuh proses lama, jadi dia harus sabar.Tapi si gadis kecil kami kayaknya tetap menggebu, bahkan dia belakangan jadi bolak-balik nanyain staff gw di kantor yang lagi hamil (Tante Ana). Lulla bola-balik Tanya kapan Tante Ana melahirkan adik bayi, dan Lulla bertanya bolehkan ketika Tante ana melahirkan,adik bayinya untuk Lulla aja?

Well…Lulla excited sekali ternyata,sampe bayi orang yang masih dalam kandungan pun siap diminta sama dia,ehhehe…Doakan ya, gw bisa segera membereskan semua urusan yang masih ‘pending’ dalam hidup gw, jadi gw bisa segera konsentrasi memenuhi harapan Lulla.

5 comments:

ke2nai said...

ayo dong ma... kabulin permintaan lulla tuh... :)
Semoga lancar segala urusannya ya.. :)

Ray & Etty said...

Hehehehe, ayo dong mbak bikin adek lagi buat Lulla.

Tapi memang semua harus direncanakan sih ya coz variabelnya memang banyak. Gw juga neh, keinginan sih pengen banget, tapi masih ada yang "pending" juga untuk diselesaikan terlebih dahulu.
Semoga pending itemnya cepet selesai ya mbak.

DessyCherryPonie said...

aku doakan mba...
semoga keinginan lulla cepat tercapai

atau jangan2 qta barengan nanti
hahahahaa ammiinnnn

TrueMom said...

Apa sih yg pending "jeng dik Ewoy.." sopan banget ya..:-(

Lesca punya teori2 yang menarik tuh buat punya baby boy..konon kabarnya sudah terbukti...tul kan les..

Gue tunggu..resepnya..ye.

primaningrum said...

sip sip ayo buruan kasih adik buat lulla,