Pages

Monday, December 15, 2008

Kumpul Mommies...Kumpul Bocah...


Iyaaaaaaaay..akhirnya sampe juga di tgl 13 Desember, sejak sebulan lalu jeung Ary emaknya Aurelle dah wanti2 untuk ngingetin acara kumpul tgl 13 Desember ini, siip deh bu kite ngosongin waktu di hari itu.

Konon mo ngumpul ma Lisa emaknya Celia yang lagi liburan di Jakarta, trus ada siapa lagi?Katanya sih ada Brenda,Ledisa,Nuke dan Lesca…

Well emak-emak kalo dah ngumpul pasti seru deh, jangan-jangan bisa ngalahin serunya kumpul bocah-bocahnya sendiri malah,ehehehe

Janjian jam 12,alias jam makan siang di Apato-nya Ary,trus kita pada janjan bawa pot luck yang berbeda,supaya serasi gitu menunya,ada lauk,sayur,gorengan ,kudapan dan buahnya,ehehehe…

Gw kebagian bawa bakwan udang bumbu kacang,tapi sayang disayang krn kesibukan di hari Jumat maka gw gak sempet merealisasikannya,ya udah deh jadi beli aja Pastel Makcik,ehehehe..mudah2an pada suka.



Karena hari Sabtu,Pak Yadi gak bertugas,sebenernya sih kalo diminta dan dia lagi gak ada acara, dia mau aja tetep bertugas nganterin gw,tapi karena dia lagi gak bisa maka Tori yang mau antar gw ke Apato Ary.Kebetulan Tori mau nengok client di Mabes Polri,yo weis sekalian.

Tau ya kalo dianter Tori di hari libur pasti ujung2nya telat,karena dia suka males2an sendiri.Akhirnya bener kan??gw telat datengnya,gw sampe Apato Ary jam stengah 2,maaf ya bu ibu sekalian…

Sampe sana langsung cupika cupiki,surprise liat anak-anak yang kumpul cukup banyak.Si Lulla yang baru bangun tidur agaknya gak mudah bersosialisasi,dia masih jet lag kali ye??

Kalo emaknya sih langsung ashoy aja ngrumpi sana sini,ehehehe..


Juara deh neh dua gadis cilik,abis maen sepuasnya,minta susu pun kompak...

Lulla dan Bianca..

Acara kumpul-kumpul ini diselingi dengan teriakan heboh anak-anak,dari mulai rebutan mainan, sampe histeris karena kejar-kejaran,lucu deh pokoknya.

Lulla banyak bergabung dengan kakak-kakak yang lebih besar,Bianca dan Gifta menjadi teman main buat Lulla.Sementara Vanya, Thalla dan Aurelle sibuk ngoprek mainan satu dan lainnya,lucuuuuuuuuuu banget. Dan Celia cantik masih pulas tertidur di sofa,lelah kayaknya baby cantik itu.

Puas bermain,para momies pun puas ngrumpi dan cekakakan,maka acara kumpul-kumpulnya kelar deh,Brenda pulang ma Ledisa,trus Nuke juga balik sama Lesca,tinggal gw dan Lisa. After solat Asar, gw dapet telpon, bos besar dah emput di bawah,ya udah pamitan deh.Mudah2an bisa ketemu Celia dan Lisa lagi,soalnya agenda liburan keluarga kecil ini agaknya cukup padat.Met jalan-jalan ya say..

Thanks to Ary udah nyedian tempat,trus gw pulang asal pulang lagi,gak bantu2 beberes ehehehehe…jangan kapok ya bu.Tole mu manis banget,jadi tuan rumah yang baik abis…

Ternyata dimana ada momies disitulah ada keriuhan,ehehehe…see ya moms!!

3 comments:

TrueMom said...

Tapi gue masih tetep kepengen bakwan udang bumbu kacang nih..udah ngences..he..he..

thank you bow..

Lesca Boma said...

tapi pastel makciknya juga enak... aku makan 2! hehehe :D

foto bianca yang berdua sama Lulla keliatan banget ompongnya ya... hehehehe :-p

primaningrum said...

seru ya!!! kapan yuk kopdaran juga hehehehe..