Pages

Wednesday, December 31, 2008

Lulla pulang ke rumah -- Tahun Baru 1430 H dan 2009



Pagi ini saya kembali absen dari kesibukan kantor,padahal hari gini kantor lagi hectic-hectic nya karena lagi riweuh membahas agenda kerja 2009.Tapi saya gak bisa hadir,untung direksi berkenan mengizinkan saya absen,toh rencana kerja dan budget divisi saya sudah saya setor ke pak direktur dari kapan tau,semoga bisa tetep dibahas meski saya gak hadir.

Well...gimana kondisi Lulla?beberapa teman bertanya ke saya setiap hari.Hari ini kami masih di RS, siap-siap menunggu visit dokter terakhir,untuk memastikan Lulla totaly fine.
Infus sudah dilepas,karena tadi malam Lulla mengeluh sakit di tempat infusnya itu, udah lah karena udah cukup juga asupannya dan kondisi sudah jauh membaik maka dokter mengizinkan.
Sejak infus dilepas,dia jadi kayak merasa bebas banget,lompat lompatan lah,manjat-manjat lah,lari lari lah,sampe kita takut dia kecapean.
Setelah dibujuk dengan alot barulah dia mau tidur.
Kemaren,saya kedatangan beberapa tamu,kebanyakan tamu dari teman kantor saya, sebelumnya relasi suami yang banyak berkunjung menghibur Lulla,membawakan mainan-mainan yang Lulla sukai maupun mengajak Lulla bermain.Terimakasih ya atensinya teman-teman...

Dan gimana dengan tahun baru?
Ahahaha..saya sekeluarga bukan type orang yang mewajibkan agenda merayakan tahun baru.Jadi tahun baru ini kami hanya di rumah saja,kebatulan keluarga berkumpul di rumah,menghibur Lulla yang baru sembuh dari sakit. Mertua saya sekeluarga berkunjung ke rumah,Lulla senang banget karena bisa bermain dengan sepupu2nya.Acara kumpul makan siang bersama ini sangat menyenangkan sekali,saya yang senang masak jadi merasa bahagia bisa memanjakan lidah keluarga dengan makanan khas rumah kami. Acara kumpul-kumpul siang itu dimeriahkan dengan agenda main layang-layang,permainan yang gak pernah diketahui sama Lulla, dan ternyata Tori pun baru sekali itu merasakan naikin layangan di udara,ternyata suami saya kuper juga,ehehehe...



Acara liburan diisi dengan berkumpul dengan keluarga dari pihak mama saya,keluarga mama saya lagi disibukkan dengan membahas perihal calon istri bagi Pak de saya, mengingat pak de saya menduda beberapa bulan lalu.Ada ada aja...


Jadi tahun baru ini saya rasa akan sama berkesannya dengan tahun-tahun sebelumnya,karena sejatinya buat saya tahun baru adalah pengingat bagi saya bahwa waktu terus bergulir,lalu apa yang telah saya raih?cukup puas kah saya dengan ini semua?sudah cukupkah ibadah saya kepada sang Pencipta?sudah menjadi lebih baik kah saya?dan begitu banyak pertanyaan lain yang berkelebat di benak saya...

Buat semuanya,Selamat tahun baru 1430 hijriyah dan tahun baru 2009!!Semoga menjadi semakin baik dari hari ke hari...

3 comments:

Yuliana-Fun said...

gimana keadaan lulla sekarang mba? moga cepat ceria kembali yaak.. biar bisa jalan2 lagi :)

met taon baru ya mba... salam buat keluarga, khususnya lulla... muach :)

TrueMom said...

Syukur Puji Tuhan ya ..Lula sembuh.., tapi pasti sembuh dan sehat dech..

Selamat Tahun Baru ...selamat jadi wanita dan ibu, istri yang luar biasa...

farissa said...

alhamdulillah lula udah sehat.akan ada hikmah di balik ini semua ya bunda.met tahun baru ya