Pages

Thursday, October 16, 2008

Di Suatu Pagi,Papa Kejepit Pintu Mobil

Pagi yang tenang…mama sedang konsentrasi memakai jilbab sebelum berangkat ke kantor,sementara Calulla baru bangun tidur dan masih lengkap dengan piyama dan sandal tidur,asyik menikmati tayangan film kartun pagi.Kemana Papa?Seperti biasa Papa kalo udah mandi duluan dan udah rapi,pasti baca Koran lalu meriksa tasnya apakah udah dimasukkin ke mobil sama Nancy atau belom,sementara pagi itu seperti biasa juga Pak Yadi lagi membersihkan garasi setelah mencuci mobil.

Selintas hari itu biasa saja,tenang dan ayem…Serasi dengan warna awan yang kebiruan dan warna daun yang hijau cerah. Tiba-tiba terdengar teriakan papa, “aaaaaaaawwwwwwwwww!!!”.Si mama denger teriakan itu santai-santai aja,karena Calulla dan Papa kalo becanda suka main fisik,maka mama pikir teriakan itu sumbernya dari aksi becanda ‘kelewatan ‘ala anak dan bapak.



Berselang beberapa menit,mama keluar kamar dengan rapi, mendapati papa terduduk tak berdaya di sofa ruang keluarga,dan Calulla curious memegang tangan papa.Whats Up?

Ternyata tangan papa abis kejepit pintu mobil,pas memasukkan majalah ke mobil.Mama jadi rada guilty karena gak cepat tanggap dan mengaap teriakan itu adalah candaan papa dan Calulla.

Ternyata kejepitnya serius sakit banget,si papa ampe lemes,pangkal jempolnya memar membiru.Papa tambah be te pas melihat gw,Nancy dan Oliph nahan geli,kok bisa jempol papa kejepit seh?gak elit banget…

Papa ngambek cembetut,kesel sekaligus kesakitan,ehehehehe…sorry pa…

1 comment:

Nu gaduh blog said...

hehehe....ups maaf yah papa tory...cepet sembuh yah...