Pages

Monday, April 14, 2008

Sulitnya Mencoba Belajar Lagi......

Makin tua otak orang makin tumpul kali yah?hehehehe…bukan ngelesh atau apa, tapi yang pasti gw sendiri merasakan betapa sulitnya menangkap pelajaran disaat bukan lagi usia sekolah.
Gw suka bener gangguin Tori kalo dia udah berkutat sama buku-buku teori hukumnya, gw sering jahil ngeledekin dia bahwa waktu kuliah hukum dia jarang masuk kuliah, soalnya ketika berurusan ma teori-teori hukum lagi, dia kembali ruwet .Nah…nah…nah..sekarang giliran gw kena batunya, critanya belakangan ini gw kembali membongkar koleksi buku gw, gw kembali mempelajari Hukum Dagang, Hukum Perdata dan Hukum Pertanahan, buku hukum dasar yang setebel-tebel timpukan anjing itu mulai menghiasi sudut meja kerja gw.Dan di waktu senggang baik di kantor maupun di mobil gw selalu membaca salah satu dari ketiganya, tapi sayang disayang ya sodara-sodara sekalian….gw kok kayak baru belajar hukum ya?susah banget nyangkutinnya di kepala gw.
Apakah ini tanda-tanda gw mulai tua?atau tanda-tanda otak gw menciut dan tumpul?or ini tanda bahwa otak gw mulai mengeras bagai fosil?oh no!!!!!!!!!!!!!!!!!
Fhuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih…ternyata belajar di umur segini enggak semudah jaman dulu kala masih kuliah ya.Gak heran Tori sampe harus menautkan kedua alisnya kalo udah belajar, ternyata sungguh enggak mudah ya kembali belajar….

1 comment:

sanggita said...

Hehe, ampyun deh. Masih 26 tahun kok ngaku2 udah tua. Mbak ewoy ni lebay ah