Pages

Tuesday, April 8, 2008

Cara Kami Melepaskan Penat...

Gak dipungkirin bekerja di Kota Metropolitan memang lebih banyak menuai stress, tiap hari dihadapkan pada kenyataan akan macetnya Jakarta, trus sampe kantor pun disodorin sama tugas-tugas yang gak kalah bikin stress, jam pulang ke rumah gitu juga lagi-lagi berkutat sama jalanan yang macetnya menggila.Tiap hari kayak gitu…kebayang gak sih gimana senengnya kalo udah menginjak hari Kamis, secara besoknya kan hari Jumat, hari yang dinanti-nanti…
Untuk menyeimbangkan hidup emang gak ada salahnya sekali-kali kita mengunakan azas work hard play hard yah…for a while perlu lah bersantai bersama teman gank ataupun pasangan.
Minggu lalu adalah socialita week buat gw, selama seminggu gw 3 kali ketemuan sama orang-orang diluar komunitas rutin gw (a.k.a kantor), hari Rabu 2 April gw ketemuan sama sepupu gw, Amanda dan nyokapnya Tante Wenda, after that hari Kamis tanggal 3 April ketemuan lagi sama Gank eks CKP, Mirna dan Gita, acara ketemuan dilangsungkan di Pizza Hut Buncit, acara ketemuan diisi ama kangen-kangenan dan crita ini dan itu ampe lelah sendiri untuk ketawa, to much things make us laugh lah…, and last Friday 4 April gw ketemuan ma anak-anak G13, gank kuliah gw.Sialnya gak semua anggota G13 bisa hadir,makin kesini makin sibuk aja,jadi jarang banget untuk punya waktu yang klop bersama,maklumlah ngumpulin 13 personnel kan gak gampang..Acara ketemuan berlangsung Hongkong Café di sebelah Sarinah.Cafe ini dah lama gw denger tentang kelezatan dessert mango-nya,makin penasaran dunks…










My best friend-Vian and Paul









Ewoy,Toddy,Lia-Ewoy,Toddy

Sampe sana gw datang duluan,wiiih semangat nih gw, langsung pesen mango fantasy, menu ini adalah dessert andelan café ini. Dari namanya dah jelas pastilah ini kudapan berbahan mango, tapi gimana bentuknya?yum…bikin ngeces…Puding mangga ditaburi jelly mangga, lalu di siram sauce mangga dan diatasnya dikasih 1 scope ice cream mangga,ala mak!enak buanget rasanya…mango abheeezzz deh…
Selain desertnya yang special, jangan enggak nyoba hakau-nya yah, disini ada menu hakau yang sangat special karena hakaunya beda ama yang biasanya.Kalo di tempat laen kita nemu hakau yang isinya udang bercampur bangkoang,wortel or rebung (bamboo muda), tapi di tempat ini hakaunya isi daun kucai dan udang segar,whehehehehe…gak bo’ong enak buangets.
Untuk main course gw jamin deh, gak bakal kebingungan milih menu, disana banyak banget nyediain makanan berat,dari mulai nasi ampe pasta.Kemaren gw nyobain pasta semacam spaghetti cheese cream yang berasa tomat trus dikasih toping ayam,fuiih…enak.Kalo ada orang yang lagi diet bisa-bisa batal dietnya deh…












Spaghetty Cream Cheese-Mango King










Hakau Isi Kucai-Mango Fantasy

Setelah kenyang,seperti biasa kita curhat-curhatan, soal kantor dan bagi yang masih pacaran mereka berkeluh kesah lah soal hubungan cintanya, mulai dari yang putis cinta ampe ragu ama komitmen, duh ada-ada aja masalah orang.Tapi ini semua enggak seberapa, karena tepat jam 10 malem ada pria stress yang baru muncul, tu pria stress alias blenger ama rumus-rumus kimia, hehehehe..ternyata pria ini adalah Paul sohib gw yang abis teller babak belur ngerjain soal ujian Master Teknik Kimianya, lagi siapa suruh ambil kuliah tehnik,jelas-jelas jebolan hukum,jangan gila dounks boss…wakakkakak..
Demi menghibur Paul, acara kongkow dilanjutkan dengan berkaroke ria,hehehehe..kalo udah gini pasti yang bakalan banyak nyanyi adalah laki gw, Tori, maklumlah laki gw kan Deloners sejati,hehehhe..











Sing a Loud guys..-Tori,Toddy n Paul

Setelah membuat telinga babak belur finally jam udah nunjukin waktunya untuk pulang,bubar ah bubar…inget anak dirumah,hehehe..
Ternyata kongkow sama gank dan pasangan trus melepaskan penat bersama sambil bercanda dan menyanyi bisa bikin stress mulai menggelinding dari kepala kami masing-masing.

Buat gw sendiri, gw merasa cukup refresh,senyum mulai ngembang dibibir gw, muka gw mulai bersemu lagi dan kesan muka gw yang sekeras batu dah mulai luntur,wakakak hyperbola. Yaaah…meski gw balik lagi disadarkan pada kenyataan bahwa gw harus bawa pulang pekerjaan untuk disetor ke bos hari Senennya, tapi gw tetep happy tuh, udah nge-recharge energy gitu looh…

No comments: