Pages

Monday, January 7, 2008

Meet Vina and Teh Ina


Finally!!!!!!!!!!itulah kata pertama yang gw ucapkan saat ketemu Vina kemarin. Kopdar?yup!
pas Vina pulang ke Indonesia kita mang udah janjian sama Teh Ina yang juga mudik untuk sempet-sempetin ketemuan.
Karena kesibukan masing-masing maka acara ketemuan baru direalisasikan pada tanggal 4 Januari lalu, di mana lagi kalo bukan di Red Ginger Citos…
Duuh senengnya bisa ketemuan juga akhirnya.
Sayang Vina enggak mengajak Alif dan Mila, padahal gw udah pengen banget mencium pipinya Mila.Sementara Teh Ina selain mengajak seorang temannya bernama Mbak Maya, blio juga mengajak dua bidadari ciliknya, Hamamah dan Nurul, cantik-cantik banget nih dua bidadari, gw langsung ngayal-ngayal sendiri kalo punya anak perempuan lagi pasti seru deh kayak Teh Ina dan 2 gadis ciliknya ituw, ckckckck…kapan yaaa??
Acara ketemuan diisi dengan ngobrol-ngobrol ini ituw sambil ketawa ketiwi, duh seneng banget deh bisa ketemuan sama 2 ibu yang cerewet dan berisik ini, sementara kan gw pendiem, yiiihaw!!
Sayang acara ketemuan akhirnya berakhir,setelah puas ngrumpi ini ituw kami pamitan karena masih ada agenda masing-masing, Teh Ina mo blanja, Vina kudu ke rumah duka keluarganya yang meninggal, sementara gw mau nemenin nyokap gw blanja, maka kami akhiri hari itu dengan saling berpelukan, kayak teletubies??!?!?!?hehehehehe…
'Till we meet again ya Bu....

2 comments:

widie said...

Ada kopdaran juga neh..seru yaa...pasti deh ngga ketinggalan foto2nya hihi...

Calulla..matanya bisa bulet gt seh cantik banget gemes liatnyaa...

Inayah said...

ampyun Woy, dikau memproklamirkan diri pendiem..? saingan dong sama aku, sama pendiemnya kan...?