Pages

Tuesday, January 22, 2008

Hobby-Hobby Calulla


Kalo ditanya hobby Lulla apa, kayaknya gak terlalu sulit untuk menjawabnya, gak lain adalah 3 hal, main, traveling dan tidur.
Kok pasti amat gw ‘memvonis’ ketiga hal itu?
Ya iyalah..karena 3 hal itu yang emang dia sukain, kalo main gak usah ditanya deh, hampir sebagian waktu dia dihabiskan dengan bermain, kalo dibandingkan dengan nonton film dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan main, mainan kesukaanya antra lain main puzzle, main masak-masakan dan main boneka, tiap hari 3 macam mainan ini pasti dimainin, gak mungkin enggak.

Trus hobby traveling ini jelas banget, anak gw punya minat yang besar untuk melakukan perjalanan, terkadang malah suka merengek minta ikut kalo liat papanya berangkat traveling urusan pekerjaan. Layaknya anak kecil dia emang agak beda, dia senang dan sangat menikmati sebuah perjalanan, entah mau naik mobil maupun pesawat, dan ini anak gak kayak anak-anak lainnya yang kerap nangis hebat kalo berada di pesawat, anak ini selalu gembira, dan jangan harap dia tertidur di pesawat,dia selalu minta duduk didekat jendela.Bahkan waktu pesawat delay pun dia enggak boring, kebanyakan waktu pesawat delay dia akan main lari-lari keliling ruang tunggu atau tidur! yup benar tidur! Padahal tau aja ya kursi di beberapa bandara di Indonesia (including Soekarno-Hatta) jauh dari nyaman, tapi dia tetap bisa tidur pulas.Yah mungkin karena tidur adalah hobby-nya.






Kalo hobby tidur ini emang lucu, ini anak kalo dalam perjalanan (mobil) dia gak akan tahan lama, pasti tertidur, dan heran kalo udah deket tempat tujuan dia akan bangun sendiri.Kadang disaat lagi asyik main di rumah-rumahannya dia suka kedapatan sedang tertidur didalmnya diantara tumpukan bonekanya.
Dan penyakit dari hobby tidurnya ini adalah, dia enggak bisa bangun pagi, duh niru siape neeeh???

5 comments:

Vina said...

Hahahaaa..Hobi tidur,kaya siapa yaahh?Pasti kaya emaknya laahh..Hihi..Tapi mendingan gitu kali Woy,tiap di perjalanan tidur,drpd rewel..

widie said...

walah lucunya ya..hobby tidur enak dong kalo diajak jalan anteng, maknya ngga perlu ribet ngurusin dia hehe...

Fun said...

wuah enaknya kalo anak bisa diajak travelling... bisa anteng.. :)

>Lisa said...

wah acik ya Lula kalo gampang dibawa traveling dan tidur. Kalo Celia susah bener tidurnya, kadang2 sampai jam 10 malam masih melek juga :-(

Bunda Azra said...

huahaaha...nyadar ga si woy? ...itukan nurun dari elo semua hihi....