Pages

Tuesday, September 18, 2007

Stoples Hias Lebaran a'la Mama Ewoy

Bulan Ramadhan, bulan penuh barokah, gak percaya?liat aja deh disekeliling kita banyak kan orang yang meraup rejeki di bulan suci ini, ada banyak pedagang dadakan disana sini, seolah semua orang memiliki kesempatan menambah pahala dan rezeki di bulan ini.Gw pun gak terkecuali, entah kenapa disaat memilih untuk banyak dirumah tahun ini dan mau gak mau gw enggak merasakan lagi yang namanya THR dari kantor, gw malah bisa menciptakan THR untuk diri sendiri.
Awal Ramadhan gw dapet orderan cheese cake dalam jumlah besar hasilnya jangan ditanya deh, lumayan! dan sekarang gw lagi disibukkan dengan orderan stoples dekoratif dari kantor temen gw.Alhamdulillah banget deh, hasilnya insyallah bisa dipake untuk keperluan lebaran nanti.Itung-itung THR tahun ini untuk gw lah,hehehhehe…
Stoples dengan hiasan patung clay sangat imut kalo dijadikan wadah praline



Kedua Toples ini keunggulannya adalah bisa dibuka bajunya karena dibelakang ada kancingnya..
Naah ini adalah sample stoples dekoratif yang dipesen kantor temen gw itu, dan sorry berat ya teman-teman gw jadi jarang up date blog karena pesenan ini, tapi tanggal 3 insyallah dah kelar.Mungkin tahun depan gw akan lebih konsentrasi memasarkan produk, kalo di manage dengan baik kayaknya bisa trima lebih banyak orderan, so far gw masih ngerjain sendirian, jadi masih berasa berat banget.Doakan saja deh...