Pages

Friday, September 7, 2007

Gaya Sok Gede a'la Calulla

Gak kerasa umur Calulla ku sudah 2 tahun 6 bulan, gak terasa sudah banyak perubahan dari dirinya.Dia sudah lebih mandiri, ambil sepatu sendiri, milih baju yang mau dipakai sendiri,lebih ramah, dan juga sudah bisa protes kalo ada sesuatu yang tak berkenan, hahahaha…



Pose-pose ala model by Calulla,gw bener-bener takjup, anak itu bisa bergaya!!!

Gadis kecilku ini juga ternyata sudah menyimpan sebuah cita-cita, ya ampun cita-cita????Percaya gak sih kalo gadis kecil ku ini belakangan suka marah kalo kita ngintipin dia di kamar, dan ternyata di kamar gw dia suka naik ke tempat tidur trus nyanyi2 di depan kaca,pake gaya!!!Aduuuh…ini kayaknya gara-gara nonton Indonesian Idol tempo hari deh, dia selalu senang meniru gaya menyanyi para artis di panggung.


Dan 2 hari lalu ada surprise berikutnya, Calulla nunjukin ke kami semua (Gw,Tori,Jannah dan Iyah), cara berjalan seorang model!!Model????Iya serius deh, kedua tangannya diletakkan di pinggang trus dia jalan mondar-mandir di depan kami, ya Allah…liat dimana sih????Si Papa yang gak suka hal-hal seperti itu langsung panik, “Siapa yang ngajarin Ma?”, waduh sumpah deh gw enggak pernah ngajarin!!Pas ditanya liat dimana jalan kayak gitu, dia bilang "kayak di tipi..".

Dan tiap gw ngeluarin kamera dia selalu minta difoto, alah maak…pake nentuin sendiri pula mo difoto dimana dan gayanya gimana.Ya Allah…anakku udah besar ternyata.

10 comments:

Raquel Brenda said...

Wah Calulla dah tambah besar ya...
Bagus foto2nya..ngga salah dong kalo pengen jadi model, berbakat kok ya..hi3x..papanya yg panik ya..

blue eyes said...

aduuuh...lutuna lulla...
klo cita-cita yang satu itu gw maklum deh woy...papanya kan delon wannabe..hmppph...

Ryu`s Mom said...

Calulla udah besar, takjub kan sama ulah anak-anak...

Kamu mukanya imut deh...beneran mau jadi model ya? Goodluck ya non..

Andrie Anne said...

Huahahaha lutuna Lulla..ga berasa banget yaa..gue masih inget nungguin lu ngelahirin Lulla..perasaan baru kemaren hehe..

widie said...

Aduh anak mama udah mulai gede yaa..cantik lagi emang tuh cocok masukin aja ke agency biar jd model cilik, sapa tau jd artis cilik tuh maen sinetron duuu...kalo udah terkenal jangan lupa ma kita-kita yaa...hihi...

MErrytaRiyadi said...

Mama Widie, si Lulla nih suka liat aksi panggung artis, gw ma Tori sering ajak dia nonton konser.Jadinya ni anak cinta panggung.Sayangnya si Papa gak suka, jadi jangan mimpi deh untuk jadi model, papa udah kasih lampu merah, hehehhe

MErrytaRiyadi said...

Mama Anne, iya yah anak2 tuh tumbuh besar gak kerasa banget...

MErrytaRiyadi said...

Mama Ay, tau deh ni anak kegenitan banget.Tau deh niat beneran apa enggak yang pasti saat ini papa gak suka.Mama sih ndukung aja asal positif..

MErrytaRiyadi said...

Mama Anisssss...Lulla dah gede loh sekarang, inget dulu gak Nis lu ama anak2 nungguin Lulla lahir.Sekarang dah gini nih tingkahnya.

MErrytaRiyadi said...

Iya nih mama Brenda, Papanya Lulla panik.Mama dituduh ngajar-ngajarin, bt deh ih..