Pages

Monday, September 3, 2007

Calulla n Friends, Calulla Lagi Manja...

Amar-Azizah-Tori -Calulla
Sabtu siang kedatengan the Rosiade!, Andre dan Anne membawa anak-anak-nya, Azizah dan Amar mengunjungi kami di rumah, waah kebayang kan gimana senengnya Calulla kedatengan temen-temen...??Puas deh main ampe dimandiin masal sama para Mbak.
Gathering nih anak-anak..., sambil ngerubutin Oom Tori, Oom favorit anak-anak...
Sorenya kami nengokin Ummi di Hermina Depok yang gak jauh dari rumah, dan lagi-lagi ni bocil-bocil bikin kerusuhan di rumah sakit, dari mulai numpahin air sampai kejepit pintu, iyauuu...

Lulla digendong kain sama Papa Tori...

Hayuuuh...si Lulla aneh banget, manja dan kayak anak kecil lagi, apa gara-gara dia baru ngeliat bayi-nya Ummi ya, dia ketakutan banget tiap gw bilang mo ke rumah sakit nengokin 'Adik Bayi', dia pikir gw akan mempunyai bayi juga.Bener-bener belom siap punya adik!
Tadi malem dia ngamuk lagi, dan ujung-ujungnya dia bilang "indong ain Pah..."(Gendong kain Pah...), halaaaah...itukan prilaku bayi banget.Perasaan udah setahun lebih tu anak gak di gendong kain, biasanya Jannah yang suka gendongin dia pakai kain, kali ini dia minta papanya yang ngegendong pake kain...hahahaha..
Si papa yang enggak pernah ngegendong pake kain kebingungan jadinya, untung si Mbak-mbak dah pulang dari nonton Rio Febrian di Detos, jadi ada yang nulungin gw masangin kain di badan si papa, secara gw juga gak bisa nggendong anak pakai kain, ribet!!

No comments: