Pages

Monday, September 17, 2007

Awal Ramadhan 1428 H

Duh, awal Ramadhan yang cukup seru ya…
Alhamdulillah waktu yang dilalui penuh dengan warna dan cerita, jadi sampe lupa untuk menengok blog ku ini.

Cerita awal Ramadhan aja dulu ya..Sehari sebelum Ramadhan, di komplek mengadakan acara pawai ajakan berpuasa oleh anak-anak.Calulla gak ketinggalan dounks, dengan spanduk yang berseru “Puasa Nyoook!!!” dia kliatan bersemangat sampe enggak kliatan capek sedikitpun berjalan mengelilingi blok, mudah-mudahan cukup memeriahkan awal Ramadhan kali ini.Selamat berpuasa…

Selain sibuk menyambut Ramadhan, gw pun menyempatkan berbuka puasa dengan orang-orang terdekat, hari pertama puasa gw buka puasa dengan crew kantornya Tori, crew TnT di Midori Japanese Restaurant di Jl. Wahid hasyim, gw sengaja milih disana karena deket markas TnT jadi cukup jalan kaki aja dan makanannya terbilang aman untuk dikonsumsi sama hubby,sayangnya lupa bawa kamera gak sempet difoto deh makanan-makanan lezat Midori.Gw seperti biasa pesen sushi set, mmm…luar biasa enak.Next gw akan liput dengan detail, tapi kalo ad a yang lagi pengen makan di resto Jepang, Midori bukan tempat yang salah deh…

Buka puasa Sabtu lalu gw pun menyempatkan diri berbuka puasa bersama keluarga hubby, kami mengadakan buka bareng di RM Handayani Prima Matraman, siapa gak kenal ayam goreng handayani-nya?slurp…slurp..enak, belom lagi gurame bakar-nya, duh enaknya…
Naaah Minggu ini kami buka puasa ke Bogor di rumah Bunda dan Yanda (Rumah kakak gw), kebetulan kangen sama Aya.Sebelumnya kami mampir ke Bogor Permai beli camilan, mmm…gw beli lumpia enaaak deh, gak lupa juga tauge goreng, wah…wah…wah buka puasa yang sangat seru…
Mungkin minggu depan jadwalnya bukber G13, gank gw yang gak ada matinya, mudah-mudahan aja jadi ya…

No comments: