Pages

Sunday, March 2, 2008

Arisan Bermanfaat

Arisan...hehehe,kali ini liputannya bukan jalan-jalan atau kisah Lulla yah, kali ini pengen cerita soal arisan PKK ibu-ibu di sektor Mirah Komplek Permata Depok tempat gw tinggal.Jujur aja gw bukan tipikal ibu-ibu yang gemar nangkring-nangkring di arisan atau kumpul-kumpul gak genah dan bergosip.Karena daripada ngabisin waktu 'tuk hal-hal ituw mendingan gw tidur or melakukan hobby-hobby gw.
















Tapi sebagai warga yang baik,maka saat diajak untuk bergabung di arisan dan pengajian dengan tujuan untuk silaturahim, gw merasa wajib untuk sesekali berpartisipasi.
Dan berdasarkan diskusi dengan Ibu Teguh (ibu RT gw yang baru), belio yang kesehariannya adalah seorang Dosen UI,maka kami pun punya ide untuk men-sinergikan acara arisan PKK yang berlangsung sekali sebulan.Caranya?kami berfikir untuk membuat agenda bagi-bagi ilmu di tiap acara arisan,biar ibu-ibu ketika pulang arisan bisa membawa oleh-oleh 'ilmu' bukan oleh-oleh 'hot gossip'.
Maka pada kesempatan arisan bulan Maret ini,kebetulan ketempatan di rumah gw, maka gw berbagi ilmu untuk ibu-ibu arisan.Kali ini gw menyampaikan materi dasar Sulam Pita, alhamdulillah ada beberapa ibu-ibu yang semangat banget sampe rela pulang paling akhir demi menambah materi.
Duh..terasa seneng ati banget bisa bagi sesuatu untuk ibu-ibu lain, arisan semacam ini yang gw harapkan,dari pada ngrumpi atau bergosip mendingan berbagi ilmu, ya gak sih??

No comments: