Pages

Sunday, March 16, 2008

Ulang Tahun Calulla ke 3

Happy Birthday Calulla.....


Sabtu, tanggal 15 Maret lalu, Calulla ulang tahun ke 3.Udah jauh hari gw dan Tori memikirkan hadiah yang pas buat gadis kecil kami, tapi setiap kali ditanya “mau hadiah apa pas ulang tahun nanti?”, pasti jawabnya “minta sepeda”.
Sempet mikir ulang berkali-kali apa itu permintaan sesaat atau gimana, secara belakangan ini Lulla jarang banget keluar rumah, dia paling sering main di rumah kalo pun keluar paling banter di halaman, jadi sempet gak yakin sama pilihannya.Tapi kliatannya jawaban itu gak berubah,maka gw dan Tori membelikan sepeda sehari sebelum Lulla ultah.





























Awalanya kami ada rasa kawatir kalo Lulla minta diadakan acara pesta kecil buat teman-temannya seperti tahun-tahun sebelumnya. Bukan apa-apa yah friends, gw dan Tori enggak mau membiasakan Lulla mengadakan pesta ulang tahun di tiap hari ulang tahunnya, dia harus diajarkan untuk mulai mengerti bahwa ulang tahun itu yang penting bukan pestanya, tapi gimana cara kita bersyukur kepada Allah atas umur yang diberikan.
Alhamdulillah , dia juga enggak menuntut untuk diadakan pesta atau undang teman-temannya secara anak umur segini kan dah ngerti yang namanya pesta ulang tahun. Dan yang bikin kami berdua surprise, dia minta diajak ke Taman Safari lagi tapi kali ini dia minta sepupu-sepupunya turut diajak. Kliatannya dia mau berbagi kesenangan untuk sodara-sodara sepupunya yang dia sayangin, yo weis diturutin sama papanya, itung-itung sebagai hadiah atas kedewasaanya dihari ulang tahunnya ini.
Jumat malam, eyang-eyangnya dan kedua sepupunya (mas Kausar dan mas Jundi) dijemput sama Pak Yadi, soalnya Sabtu paginya kami mau berangkat ke Taman Safari, kebayang dounk gimana senengnya Lulla pas liat sepupu-sepupunya mo nginep di rumah..














Nyobain Hadiah Dari Papa dan Mama


Sabtu paginya, Lulla bangun lebih pagi dari biasanya,mungkin karena kedengeran suara sepupu-sepupunya yang udah bangun duluan.Ketika keluar kamar, Lulla langsung disambut sama Barbie Cake buatan gw (ehm…jelek banget cake-nya, dah lama gak ndekor kue neh,jadi malu…) dan ciuman selamat ulang tahun dari semua orang dirumah, Alhamdulillah Lulla tetep seneng meski tu kue gak seindah bikinan toko kue atau suhu-suhu memasak.Setelah itu Lulla lebih happy lagi pas liat sepeda baru idamannya, tanpa basa basi dia teriak “hole..sepidah baluuuuu!!!!!!!”.Gw dan Tori seneng banget ngeliat Lulla bahagia dihari ulang tahunnya.
Setelah siap untuk berangkat, kami sempetin mendaulat Lulla untuk tiup lilin,kami semua nyanyi Happy Birthday untuk Lulla.Setelah itu gw memotong-motong kue untuk dibagikan ke teman-teman Lulla,dan langsung berangkat ke Puncak.























Suasana Di Cimory..











Lucunya satwa-satwa ini...

Sampai di Puncak kami gak langsung ke Taman Safari, soalnya jamnya nanggung, jam 11 siang, mendingan makan siang dulu.Tapi kalo pun mo makan siang kan kepagian, jadinya kami ke Cimory, well…lagi-lagi ke Cimory, tapi kalo gak salah di cerita gw yang lalu gw belom ngeliput siasana toko Cimory dan café-nya.Suasana toko susu itu agak lengang saat itu, dan sambil menunggu gw membeli beberapa botol susu dan youghurt Tori dan yang lainnya ke café Cimory untuk nikmati makanan kecil dan segelas susu dengan berbagai flavor. Ada satu menu yang paling gw suka disini yaitu Tahu Seawed, tahu goreng yang disalut tepung tapi ada rumput lautnya, dimakan pakai cocolan sambel, enak deh…serius!
Setelah puas ngebungkus susu dan youghurt, kami makan siang,dan lagi-lagi makan di Saung Kuring, soalnya tempat ini tempat makan favorit Tori dan Lulla, kami bela-belain loh untuk turun sedikit dari Cimory demi ke Saung Kuring ini, gw pernah cerita deh dipostingan yang dulu tentang Saung Kuring inih, gak gw bahas lagi ya kelezatan makanannya…


















Setelah perut kenyang dan menunaikan solat Dzuhur,kami naik lagi, ke Taman Safari lah ya…kebayang kan gimana senengnya Lulla, Kausart dan Jundi?mereka gak habis-habis berkomentar tentang binatang yang mereka temuin, dan emang binatangnya lucu-lucu banget…Sayang ujan deras mengguyur, jadi kami enggak nerusin ngunjungin Baby Zoo.Kami langsung ke Caravan yang udah kami booking beberapa hari sebelumnya, sampe Caravan gw agak kaget, gak sangka ternyata Caravan itu sempit banget!padahal dibilanginnya 2 kamar loh…Tapi setelah diatur-atur akhirnya semua kebagian space tidur yang layak,hehehehe..
Malamnya kami ke Safari Night, nah loh…muak-muak deh gw ketemu macan tutul sehari 2 kali, tapi demi anak-anak yang haus informasi dan pengalaman, maka kami orang tua ngalah lah…gak rugi juga soalnya sepanjang jalan anak-anak kliatan girang banget.

Saking girangnya Lulla sampe kelelahan dan tidur lebih cepat malam itu.Dan ketika bangun pagi dia udah ‘on’ lagi untuk main.Gw langsung diudak-udak karena dia gak sabar mau liat angsa-angsa yang bermain dikolam depan Caravan kami. Ketika diajak sarapan Lulla lagi-lagi udah gak konsen karena udah kebelet mengendarai kuda Poni.
Setelah puas berkuda, akhirnya mau juga dia turun dan diajak packing untuk kembali pulang.Di jalan dia Tanya ke gw “kapan lagi mau ke Taman Safari?”, duh nak addicted banget ama Taman Safari yakz?
Alhamdulillah acara selesai, Lulla senang bukan main menghabiskan weekend dengan eyang-eyangnya dan para sepupunya, sayang Aya gak ikut karena Yanda-nya Aya berhalangan, next time mungkin lebih seru kalo kumplit ya…
Happy birthday Nafisah Calulla Riyadi…we always love you..

9 comments:

widie said...

calula...Happy Birthday ya say..
semoga Allah memberikan kesehatan, menjadikan anak yg sholeha, pinter kaya bunda *hehe..* dan kebanggaan kedua orang tua ..amiinn...

pinjem dong sepedanya....hii..
jalan2nya teteeeppp..serruuuu...!!!!

Nu gaduh blog said...

hehe...ternyata liburan ke safari kemarin bener-bener berkesan yah buat lulla...sampe minta kesana lagi....

Selamat ulang tahun lulla....tambah pinter yah...

>Lisa said...

Selamat ulang tahun dear Callula, semoga jadi anak yg soleh. seem you had an excellent b'day

Mama Shasa Shahira said...

Selamat ulang ahun Calulla... panjang umur dan semoga tambah pinter yaa..kue tart nya bagus...

Monitor de LCD said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Monitor de LCD, I hope you enjoy. The address is http://monitor-de-lcd.blogspot.com. A hug.

Fun said...

wuaaahh maaap tante lupaa..baru sekarang maen ke sini..

hepi belated bday ya lulla yang cantik.. :) sehat2 selalu yak dan jadi anak yang soleha :)

wuah cake-nya cakeeepp... :)

ariesta said...

Lulla, seandainya kamu baca ini, ingatlah 3 tahun lalu bunda melahirkan seorang bayi lucu, dgn persalinan gaya ABG (kata susternya lohh..) hihihi...

Raquel Brenda said...

Happy belated b'day ya Lulla.. wah senangnya dpt sepeda..hadiahnya terkabul ya.. sepeda bagus sekali..kapan2 Vanya di bonceng ya..hi3x

ary said...

hepi bersday ya jeng. Met ultah juga Lulla. All the best wishes 4 u. Mangab ya telat, cos sibuk ama mertua nih. Baru hari Jum'at ke ubudnya jeng. INi baru pulang dari lembang. Gimana Palembang Woy ?