Pages

Monday, March 24, 2008

Ultah ke 27

Well…makin tua aja, kadang suka mikir apa sih yang udah gw capai diumur segini?Emang belum memenuhi target keinginan sih, tapi setidaknya gw bersyukur lah sama Allah atas pemberiannya ke gw yang menurut gw luar biasa.
Alhamdulillah gw punya family yang bahagia, karier yang gw impikan dan teman-teman dan keluarga yang menyayangi gw.
Untuk ultah kali ini enggak ada acara special,secara baru pulang jg dari travelling, masih kerasa capeknya.Sampe pagi tadi trus langsung ngantor,duh…enggak mikir deh untuk dinner bersama, walo Tori dah ngajakin jalan malem ini dan gw diminta untukpulang lebih awal dari kantor.Let we see aja lah,kalo sempet, mo dinner ma Tori, kalo enggak ya lupakan saja lah…apalah arti ulang tahun?hehehehe..
Yah mohon doanya ya friends supaya Allah selalu sayang sama gw,semoga keluarga gw terus diberkahi cinta dan rezeki, asa dan impian gw terwujud, dan gw selalu dimudahkan untuk menjadi ibu dan Istri yang baik…Dan terpenting, gw mohon doanya semoga disisa umur gw ini, gw bisa mempergunakannya sebaik mungkin untuk membantu dan berbagi dengan orang banyak…amien

4 comments:

Desy Yusnita said...

Met Ultah mba Ewoy...

semoga jadi ibu dan istri yang baik

wanita karir yang sukses...

dan semoga taun ini lebih baik dari sebelumnya, amin...

Raquel Brenda said...

Happy belated b'day ya Woy..

sebulan ya ultahnya dgn Calulla..? asik dong ya.. makan2nya jadi 2x deh..hi3x..

wishing you all the best ya..

Princess said...

hepi bidey ya Woy....sori mori tekad banget, maklum sok sebuk, tugas numpuk baru bisa jalan-jalan lage.

Pokoke, all the best wishes for you..mmuach!

plus hepi bidey juga buat Callula..:)

ina
http://cenayah.blogspot.com

A. Ann said...

Oh baru ultah ya si ibu? Happy birthday bu..semoga sehat selalu, tercapai semua keinginannya, hidup mulus-mulus aja ga ribet n jangan dibikin ribet, langgeng bahagia hingga kakek nenek dengan misua tercinta dan juga Lulla, bahagia dunia dan akhirat..Amin :-)