Pages

Tuesday, August 28, 2007

Jumat Sabtu -nya Ewoy,Tori and Lulla

Jumat malam ketemuan sama Fitri, dimana lagi kalo bukan di Citos?ehehehehe…Nyari tempat yang asyik untuk kongkow dimana lagi?tapi agenda kongkow kali ini selaen curhatan, Fitri mau ngasih oleh-oleh buat gw dari Jogja, kimono batik,asyiiik…,trus kita juga emang udah klaperan sih, makanya kami milih tempat di Izzi Pizza. Seperti biasa ya bow karena hari Jumat ada best offering bagi pengguna Mandiri card, gak heran tu tempat penuh banget, kudu daftar di waiting list segala.



Sambil nunggu kami shalat magrib aja, pas banget selesai shalat, giliran kami deh yang dipanggil.Agak kalap juga malam itu, kami pesan medium pan Izzi Beef Piza, trus minumnya lemon tea yang refill, dan sebagai makanan penutup kami pesen Salad with Italian Sauce, ya ampun kelenger deh.Fitri tambah order lagi, yaitu 1 medium pan pizza, gak tau yang jenis apa.Nah kongkow ini disponsoro oleh Fitri, thanks Non!, sekalian merayakan ultahnya tanggal 3 lalu.Fitri membayar menggunakan Mandiri card, biar dapet potongan harga 75%, lumayan banget kan?

Hari Sabtu di rumah aja, gw dan Lulla sempat pergi ke Tumble Tots, trus pulangnya main di timezone, sementara papa di rumah, istirahat dan main game.
Karena bosan, sorenya Lulla main sama papa, setengah maksa sih, si papa yang lagi males-malesan di depan tv dipaksa main sama dia di halaman.Akhirnya mereka berdua ‘berpetualang’ di halaman, memburu semut tanah!mereka ngorek-ngorek rumput mencari rumah semut, trus papa ngajarin permainan masa kecil papa yaitu memancing semut!papa memakai karet gelang yang digunting, trus salah satu ujungnya dimasukkan ke lobang semut, ditungguin deh ampe karenya bergerak, kalo udah bergerak, karetnya mesti cepat diangkat, dijamin deh akan aa semut yang nyangkut, dan ternyata berhasih, Lulla seneng…banget.

Nyiram kembang, duuuh...rajinnya anak mama...


Setelah itu Lulla ngebantuin Mbak Jannah nyiram tanaman, liat aja sampe basah kuyup, tapi kliatannya seneng banget…Makasih ya Lulla..udah nyiramin tanaman peliharaan Mama.


1 comment:

Inayah said...

Fafv nya Ewoy sekeluarga emang citos! percaya deh, demeen bnget kesini ya Woy?

ajakin aku ntar kalo ke Indo ya?